nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Trik Memilih Busana yang Nyaman ala Titi Kamal

Annisa Amalia Ikhsania, Jurnalis · Jum'at 28 April 2017 20:35 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 04 28 194 1679111 trik-memilih-busana-yang-nyaman-ala-titi-kamal-912YhHNNoZ.jpg Titi Kamal (Foto: Instagram)

BAGI para wanita memilih busana bukan perkara hal yang mudah atau asal-asalan. Selain brand busana, model atau potongan busana juga menjadi perhatian khusus.

Ini pula yang dilakukan oleh aktris Titi Kamal. Dalam hal memilih busana, istri Christian Sugiono ini memiliki trik tersendiri. Seperti apakah?

"Aku melihat brand pakaiannya dulu, biasanya kalau sudah stick with satu brand akan merasa nyaman dan cocok dengan modelnya. Dan, langsung ingin tahu ada koleksi terbaru apa," ujar Titi Kamal dalam acara Minimal Spring Collection bertajuk 'Titi Kamal Loves Minimal' di Grand Indonesia East Mall, Jakarta Pusat, Jumat (28/4/2017).

 

(Foto: Annisa / Okezone)

Selain brand busana, Titi menganjurkan para wanita juga perlu mengetahui kekurangan dan kelebihan pada tubuhnya. Hal ini dapat memudahkan dalam menentukan model busana yang diinginkan.

"Kenali kekurangan dan kelebihan tubuh, nanti model busana bisa disesuaikan. Aku suka yang cutting-nya pas badan jadi lebih percaya diri. Sehingga lebih bersemangat juga dalam beraktivitas seharian," terang ibu satu anak itu.

Dan, menyambut musim panas tahun ini, Titi Kamal didapuk menjadi brand ambassador Minimal terbaru. Untuk koleksi terbaru, Minimal menghadirkan sesuatu yang spesial bersama Titi Kamal berupa koleksi batik.

Terinspirasi dari batik tradisional sarong yang dikombinasikan dengan motif geometris dari Papua, koleksi batik ini diterjemahkan dalam potongan yang modern. Mulai dari atasan dengan detail pleated sleeves, dress berpotongan A-line, hingga cropped pants.

Pemilihan Titi Kamal sebagai brand ambassador bukan tanpa alasan. Menurut Ruth Setiaty, advertising and promotion manager Minimal, bintang film 'Ada Apa Dengan Cinta 2' tersebut merepresentasikan sosok wanita modern dan membawa dampak positif bagi lingkungan sekitar.

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini