Modern Dating Itu Ngomong Bukan Hanya Saling Berkirim SMS!

Vessy Frizona, Jurnalis · Jum'at 28 April 2017 15:06 WIB
https: img.okezone.com content 2017 04 28 196 1678647 modern-dating-itu-ngomong-bukan-hanya-saling-berkirim-sms-WhYUNLddUv.jpg Dating (Foto: Pregnancyresource)

TAK ada peraturan yang menyulitkan untuk kencan. Ketika masih dalam tahap kencan, di era modern ini semua orang berhak pergi dan makan malam dengan siapa saja.

Kendati demikian keberanian adalah hal utama untuk mengajak wanita kencan. Seperti dilansir Lifehack, Jumat (28/4/2017), inilah tips sekaligus aturan kencan di zaman modern.

Ngomong, bukan SMS

Kirim SMS atau chat mungkin cara yang bagus mengajak kencan demi menutup ketidakpercayaan diri. Tapi itu kuno, keberanian sangat dibutuhkan, makanya bicara jangan SMS.

Tahu yang harus dilakukan

Tahu apa yang dilakukan dan tidak. Kedewasaan menjadi kunci utama kencan modern. Jangan membual, ingkar janji atau hanya memanfaatkan dia atau situasi.

Jangan dinner

Dinner romantis itu tua. Carilah cara menyenangkan untuk kencan. Cobalah nonton musik atau olahraga. Itu lebih seru daripada dinner yang terlalu formal.

Jangan bau

Saat kencan pertama, aroma tubuh sangat berpengaruh. Semprot dengan parfum tubuh Anda dan hindari mengkonsumsi makanan yang menyebabkan bau badan seperti bawang. Dia bisa ilfil jika mencium aroma tak sedap.

(vin)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini