Jangan Teperdaya dengan Drama ketika Berkencan! Pahami Dulu Konsep Dating Sebelum Kenal si Dia

Vessy Frizona, Jurnalis · Jum'at 28 April 2017 18:13 WIB
https: img.okezone.com content 2017 04 28 196 1678707 jangan-teperdaya-dengan-drama-ketika-berkencan-pahami-dulu-konsep-dating-sebelum-kenal-si-dia-cGuG6SbIHv.jpg Dating (Foto: Heraspiration)

DRAMA-DRAMA yang terjadi ketika kencan sudah ketinggalan zaman. Tapi bukan pula hanya untuk bersenang-senang antara pria dengan wanita.

Konsep kencan belakangan ini berubah. Bukan lagi momen untuk membahas hal-hal sensitif dengan alasan ingin mengenal lebih dekat. Guna mengetahui konsep dating modern, berikut penjabarannya seperti dilansir Meetmindful, Jumat (28/4/2017).

Bersenang-senang, bukan tujuan sementara pernikahan dan anak-anak sama seperti konsep modern yang diangkat dari konsep tradisional. Berkencan benar-benar bertujuan untuk saling mengetahui potensi calon. Meski bukan untuk tujuan bersenang-senang, tapi buatlah pengalaman menyenangkan.

Berinvestasi dalam diri

Terlalu sering kita masuk ke dalam koneksi baru dan menjadi terbiasa dengan itu, sehingga lupa dengan diri sendiri. Anda harus mempertahankan kehidupan yang sepenuhnya milik Anda dan menawarkan dukungan dari luar hubungan.

Tahan seks

Meskipun hal ini tak mungkin dihapus dari kencan modern, tapi bisa juga bila diambil dalam konteks tren saat ini. Namum ingat seks mempersulit memilih berdasarkan akal sehat.

Hormati diri sendiri

Akhirnya istilah "peraturan" menyiratkan bahwa hanya ada satu cara yang benar untuk saat ini, yaitu mengormati diri sendiri. Walau kencan itu seru, luangkan waktu untuk berhenti sejenak dan tunjuk diri Anda untuk melihat bagaimana tubuh dan sistem panduan internal terkoneksi. Sebab, itu akan menciptakan hubungan yang sehat dan langgeng.

(vin)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini