Share

Agar Hubungan Berlanjut, Wanita Harus Ikut Aturan Modern Dating yang Satu Ini

Vessy Frizona, Jurnalis · Jum'at 28 April 2017 19:14 WIB
https: img.okezone.com content 2017 04 28 196 1678715 agar-hubungan-berlanjut-wanita-harus-ikut-aturan-modern-dating-yang-satu-ini-eJpnoBgLeI.jpg Dating (Foto: Flirt)

KULTUR kencan hari ini berbeda jauh dari lima tahun lalu. Kalau Anda ingin maju, lupakan anjuran ibu-ibu zaman dulu. Jadilah diri sendiri agar hubungan berlanjut sempurna.

Melansir dari Meetmindful, Jumat (28/4/2017), ikuti peta jalan untuk menunjukkan Anda ke arah hubungan yang bahagia dan sehat secara lebih efisien.

Hapus emosi

Pastikan sudah tak ada lagi kemarahan di hati dan pikiran. Sebab tak ada jalan menuju cinta sejati bila hati masih dipenuhi kotoran-kotoran bekas dendam lantaran sakit hati.

Melangkah

Jika ada seseorang yang pas di hati, segera melangkah ke arahnya. Jangan buang waktu karena terlalu banyak menaruh perhatian pada hal-hal yang tidak bermakna. Menunggu dia mendekati Anda tidak lebih baik daripada jika Anda mendekati dia.

Jadilah diri sendiri

Tinggalkan kepalsuan Anda ketika pergi kencan. Sudah terlalu sering orang ketakutan membawa kesan buruk dari dirinya untuk orang lain. Padahal, dengan bersikap autentik, Anda membiarkan mereka mengenal Anda sepenuhnya-bukan hanya bagian yang ingin ditunjukkan.

Jangan gunakan komunikasi sebagai senjata

Tidak ada peraturan untuk kapan atau siapa yang harus menghubungi setelah berkencan. Jika Anda ingin meraih dan mengungkapkan rasa syukur atau kenikmatan saat menghabiskan waktu bersama dia, lakukan saja! Jangan menahan diri.

(vin)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini