Jangan Pakai Aturan Lama! Modern Dating, Wanita Boleh Lho Melakukan Hal Ini!

Vessy Frizona, Jurnalis · Jum'at 28 April 2017 20:19 WIB
https: img.okezone.com content 2017 04 28 196 1678729 jangan-pakai-aturan-lama-modern-dating-wanita-boleh-lho-melakukan-hal-ini-ChGrayCzmg.jpg Dating (Foto: Markgroves)

TREN kencan selalu mengalami perubahan setiap zamannya. Ada beberapa kebiasan kencan yang sudah tidak laku lagi dan harus ditinggalkan.

"Penting bagi para single untuk mengetahui peraturan kencan yang telah berubah," kata Whitney Casey, Relationship Expert dari Match.com, Jumat (28/4/2017). Berikut aturan-aturannya.

Pria tak harus membayar

Dalam perkembangannya, pria sudah tak lagi wajib membayar pesanan makanan dan minuman pada kencan pertama. Wanita harus menawarkan diri membayar tagihan sebab itu menunjukkan harga diri di saat wanita sudah semakin mandiri.

Serba 15 menit

Waktu 15 menit dapat menentukan chemistry antara pasangan baru. Waktu 15 menit sebelum kencan pertama berakhir menjadi penentu akankah kencan berlanjut.

Jujur masih yang terbaik

Sekira 52 persen survei menunjukkan single dan pasangan percaya jujur adalah kekuatan hubungan. Ketika kencan pertama berlangsung sebaiknya bicara tentang segala hal dengan jujur. Ketidakjujuran membuat pertemuan selanjutnya bisa gagal.

Tidak beraksi terlalu jauh

Sekira 80 persen orang setuju, kencan pertama seharusnya tidak melakukan hubungan seks terlebih dahulu. Seks yang dilakukan sebelum ada komitmen hanya akan merusak hubungan dan menganggap sepele komponen seperti tanggung jawab dan kepercayaan.

(vin)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini