Ingin Banget Ajak Kencan si Dia? Bagini Cara Minta Izin ke Orangtuanya!

Vessy Frizona, Jurnalis · Minggu 30 April 2017 04:09 WIB
https: img.okezone.com content 2017 04 28 196 1678985 ingin-banget-ajak-kencan-si-dia-bagini-cara-minta-izin-ke-orangtuanya-aqC6RtfJ8X.jpg Ilustrasi berkencan (Foto: Understood)

MESKIPUN mungkin tampak kuno, beberapa orangtua anak gadis punya peraturan kencan ketat. Sehingga pria harus meminta izin untuk berkencan dengan putri mereka.

Dengan cara ini mungkin orangtuanya ingin mengenal Anda terlebih dahulu sehingga mereka dapat melihat bahwa orang tersebut yang dapat dipercaya. Lakukan yang terbaik untuk memberi kesan pertama yang positif dan kemudian mintalah izin mereka dengan sopan, menerima persyaratan mereka dengan anggun, bahkan jika mereka mengatakan "tidak". Berikut langkah-langkahnya seperti dilansir Wikihow, Minggu (30/4/2017).

Perkenalkan diri ke orangtuanya

Jadi akrab, berikan sikap positif. Bangunlah kedekatan dengan bicara tentang hal-hal yang disenangi orangtuanya. Selanjutnya mintalah izin dengan ramah. Cara tersebut setidaknya memberikan persepsi di kepala orangtuanya bahwa Anda pria baik-baik.

Ketika minta izin

Tunjukkan kepada orangtuanya dengan membuat kunjungan khusus ke rumah mereka. Mendiskusikan ini dengan dia dan melihat bagaimana orangtuanya jika Anda mengajak putrinya makan malam. Menerima saran orangtua dan patuh terhadap aturan

Tampil yang terbaik

Berpakaianlah secara konservatif. Pikirkan tentang apa yang akan dipakai untuk makan malam yang menyenangkan bersama anaknya. Pastikan pakaian bersih, wangi, sopan, dan rapi. Buat kesan pertama yang baik.

(vin)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini