Wow, Tepung Jagung Bisa Hilangkan Masalah Bau Kaki Lho!

Afiza Nurmuseriah, Jurnalis · Senin 01 Mei 2017 05:08 WIB
https: img.okezone.com content 2017 04 29 194 1679620 wow-tepung-jagung-bisa-hilangkan-masalah-bau-kaki-lho-oadD6VM6np.jpg Perawatan kaki (Foto: Vanity)

BAU kaki yang membandel bisa membuat kepercayaan diri menurun. Anda harus mengumpat di keramaian ketika harus melepaskan kaus kaki dan sepatu.

Untuk menghilangkannya ada banyak cara, yang jelas Anda harus rutin melakukan perawatan seperti memakai bedak jamur sebelum memakai sepatu dan beberapa perawatan berikut ini,

Rutin ganti kaus kaki

Kaus kaki adalah sumber bakteri. Setelah seharian memakai kaus kaki, baiknya keesokan harinya ganti dengan yang lain. Kemudian pilih bahan yang tepat. Jangan memakai yang berbahan nilon karena akan kelembapan akan terperangkap pada kaki, pakai bahan katun dengan kapiler yang cukup besar.

Semprot dengan antiodor

Selain ketiak kaki juga perlu disemprot dengan antiodor. Cari yang mengandung disinfektan dan semprotkan ke seluruh bagian kaki sebelum memakai kaus kaki.

Pakai tepung jagung

Cara alami ini patut Anda coba. Banyak produk bedak antijamur atau kelembapan untuk kaki yang dijual, namun bahan alami bisa menyerap kelembapan dengan sangat baik. Dilansir Menshealth.

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini