nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tips Memilih Paket Wisata Halong Bay di Vietnam

Erika Kurnia, Jurnalis · Senin 01 Mei 2017 10:30 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 04 30 406 1679963 tips-memilih-paket-wisata-halong-bay-di-vietnam-9zATb4Jq1C.jpg Ilustrasi Vietnam (foto: Nationalgeographickids)

PERGI ke Vietnam tidak lengkap jika belum berwisata di situs 7 Keajaiban Dunia Halong Bay. Tur di perairan yang dipenuhi pulau-pulau kecil nan unik ini menjadi impian bagi banyak orang. Saking membuat penasaran banyak orang, ada banyak pilihan paket tur yang akan memusingkan Anda.

Mengikuti tur adalah pilihan yang lebih baik daripada Anda merencanakan perjalanan sendiri. hal ini karena perjalanan menuju Halong Bay cukup rumit dan membutuhkan banyak waktu. Sementara dengan ikut paket tur, banyak pilihan yang bisa diikuti.

Tapi, untuk memudahkan memilih paket tur Halong Bay, berikut adalah tipsnya, sebagaimana dilansir dari berbagai sumber.

Pilih paket sesuai budget

Ketika Anda mencari paket tur Halong Bay di internet, Anda bisa menemukan beragam pilihan paket wisata, dari yang sangat murah hingga yang paling mewah sekalipun. Tips untuk mendapatkan paket tur Halong Bay yang murah adalah memilih paket perjalanan yang lebih singkat, atau pergi di saat musim sepi.

Selalu riset atau cari informasi dari traveller lain

Melakukan riset atau informasi penting untuk dilakukan sebelum memutuskan paket tur mana yang sebaiknya dipilih atau bagaimana Anda bisa menghabiskan waktu di Halong Bay. Mencari informasi dari traveller Indonesia mungkin akan lebih sesuai untuk Anda.

Kritis pada paket tur yang akan dipilih

Sebelum memutuskan untuk mengambil dan membayar tur yang dipilih, pastikan Anda kritis pada penyelenggara perjalanan. Tanyakan bagaimana kondisi dan fasilitas penginapan yang sepaket dengan tur Anda, juga bagaimana dengan tur yang akan Anda lakukan.

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini