nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Panduan Memakai Skinny Jeans biar Enggak Monoton

Annisa Amalia Ikhsania, Jurnalis · Selasa 02 Mei 2017 07:13 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 05 01 194 1680495 panduan-memakai-skinny-jeans-biar-enggak-monoton-6DBouSovIr.gif Skinny jeans (Foto: Glamradar)

MESKI telah banyak bermunculan potongan celana jins baru lainnya, skinny jeans rupanya tetap menjadi item fesyen favorit para pecinta mode. Nah, agar tak terlihat monoton, berikut adalah panduan memadumadankan skinny jeans, seperti dilansir Glamradar, Selasa (2/5/2017).

Pilih skinny jeans warna putih

(Foto: Glamradar)

Skinny jeans warna biru memang menjadi favorit bagi sebagian besar orang. Kini, cobalah beralih pada warna putih. Warna putih juga tak kalah mudah untuk dipadupadankan dengan item fesyen lainnya. Kabar baiknya, skinny jeans putih bisa digunakan untuk gaya semi formal.

Pakai long outerwear

(Foto: Glamradar)

Padanan skinny jeans dan long outerwear bisa membuat penampilan Anda terkesan lebih chic. Trik ini juga bisa membuat ilusi tampilan yang lebih tinggi.

Gunakan atasan bermotif berani

(Foto: Glamradar)

Jeans lazimnya hadir dengan warna yang flat, untuk membuat tampilannya lebih stand out, kenakanlah bersama atasan bermotif berani yang atraktif.

Kenakan dress

(Foto: Glamradar)

Meski padanan ini terkesan sudah kuno, namun sebenarnya bisa membuat penampilan Anda terlihat trendi. Sejumlah selebriti dunia pun juga ada yang mengenakan dress bersama skinny jeans, lho.

Tambahkan rok mini

(Foto: Glamradar)

Skinny jeans yang berpotongan super ketat membuat para hijabers merasa berisiko untuk mengenakannya. Karena itu, para hijabers bisa menambahkan rok mini agar tidak memperlihatkan lekuk tubuh. Bagi Anda yang tak berhijab, tampilan ini bisa membuat Anda tampak lebih fresh serta edgy dan girly di saat bersamaan.

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini