nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tips Kenakan Skinny Jeans untuk Pemilik Paha dan Betis Besar

Pradita Ananda, Jurnalis · Selasa 02 Mei 2017 20:40 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 05 02 194 1681275 tips-kenakan-skinny-jeans-untuk-pemilik-paha-dan-betis-besar-a9qmg1VMWM.jpg Skinny jeans (Foto: Cosmopolitan)

SAAT mendengar kata skinny jeans, maka yang biasanya terlintas di pikiran ialah jenis bawahan yang hanya bisa dikenakan oleh orang, terutama wanita yang memiliki tubuh langsing.

Padahal, bukan berarti wanita yang memiliki tubuh bervolume atau padat tidak bisa bergaya dengan memakai skinny jeans lho. Asal mengetahui trik yang tepat dalam pemakaiannya, wanita bertubuh curvy pun bisa tampil oke dengan skinny jeans.

Seperti apa aturan main mengenakan skinny jeans untuk wanita bertubuh curvy? Baca uraiannya di bawah ini, sebagaimana dikutip Cosmopolitan, Selasa (2/5/2017).

High waist dan high heels 

(Foto: Cosmopolitan)

Tips pertama ialah, jika Anda memiliki pinggul atau pinggang sebagai salah satu aset tubuh terbaik. Maka jangan ragu untuk menonjolkan kelebihan tersebut, dengan mengenakan skinny jeans berpotongan high waist dengan atasan yang dimasukkan ke dalam bagian celana. Sempurnakan penampilan dengan tidak lupa memakai sepatu hak tinggi agar menampilkan ilusi kaki yang lebih panjang dan slim.

Layering 

(Foto: Cosmopolitan)

Seimbangkan tampilan tubuh yang bervolume dengan teknik layering yang mumpuni, misalnya bisa dengan mengenakan T-shirt putih polos sebagai dalaman lalu tumpuk dengan jaket warna hijau army dan aksesori berupa kalung panjang. Dengan teknik ini, maka perhatian orang lain yang melihat akan teralihkan.

Ripped jeans dan atasan bermotif

(Foto: Cosmopolitan)

Cara lain berikutnya ialah dengan memadukan atasan bermotif dengan skinny jeans yang mempunyai aksen robek di bagian lutut. Dengan cara ini, biasanya perhatian orang yang melihat akan terfokus pada atasan yang bermotif.

Sematkan kemeja

(Foto: Cosmopolitan)

Menyematkan kemeja di sini maksudnya ialah, dengan bergaya klasik ala 90’an yakni mengikatkan kemeja kotak-kotak di bagian sisi atas pinggang dan pinggul. Trik ini akan menampilkan ilusi tampilan keseluruhan yang lebih menarik dilihat.

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini