Cassie Kenakan Anting Silver Rancangan Rinaldy Yunardi di Met Gala 2017

Afiza Nurmuseriah, Jurnalis · Selasa 02 Mei 2017 20:20 WIB
https: img.okezone.com content 2017 05 02 194 1681538 cassie-kenakan-anting-silver-rancangan-rinaldy-yunardi-di-met-gala-2017-HXgPMpBFfv.jpg Cassie di Met Gala 2017 (Foto: Reuters)

DUNIA mode Indonesia kembali harum di kancah internasional. Lagi-lagi, karya dari desainer perhiasan Rinaldy Yunardi dipakai oleh selebriti Hollywood dalam gelaran Met Gala yang diselenggarakan Senin, 1 Mei 2017 di New York, Amerika Serikat.

Sebagaimana dilansir E!Online, Selasa (2/5/2017), selebriti yang juga kekasih dari rapper kenamaan Puff Diddy, Cassie Ventura tampil dramatis dengan anting yang ia kenakan. Dan setelah ditilik, anting tersebut merupakan karya dari desainer Rinaldy Yunardi.

 


Hal tersebut dibenarkan sendiri oleh desainer yang akrab disapa Yung Yung ini. Ditemui Okezone dalam show koleksi terbarunya di kawasan Kuningan, Jakarta, Yung Yung ternyata dihubungi sendiri oleh Cassie.

“Yang hubungi lewat Faye Liu ternyata itu langsung Cassie sendiri yang mau. Jadi langsung kirim ke sana aja, saya enggak tahu kalau yang beli itu Cassie dan untuk dipakai ke Met Gala 2017,” cerita Yung Yung.

Lebih detilnya, Cassie menggunakan Starburst ear cuffs berwarna silver yang tersemat di sekeliling telinganya. Tak hanya itu, untuk menambah kesan dramatis dan glamor, Cassie memakai gaun ruffle hitam panjang dengan aksen duri-duri seperti landak rancangan On Aura Tout Vu.

Sekali lagi, memang ini bukan kali pertama. Sebelumnya, sepatu transparan karya Yung Yung dipakai oleh Katy Perry dalam video klip Chained to The Ryhtm dan juga Nicki Minaj mengenakan caged mask dalam video klip terbarunya No Frauds. Namun tentu saja, ini sungguh membanggakan ya!

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini