nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

4 Gaun Mewah Selebriti Hollywood Termahal dalam Sejarah

Pradita Ananda, Jurnalis · Kamis 04 Mei 2017 08:04 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 05 03 194 1682393 4-gaun-mewah-selebriti-hollywood-termahal-dalam-sejarah-b15UIJM04u.jpg Gaun termahal (Foto: Marieclaire)

PENAMPILAN para selebriti Hollywood memang selalu glamor, bling-bling dan mewah. Hal tersebut salah satunya, diperlihatkan lewat gaun-gaun cantik yang biasanya dikenakan saat menghadiri acara-acara spesial seperti untuk berpose di gelaran karpet merah sebuah acara penghargaan seperti Oscar ataupun Golden Globes.

Lalu, dari sekian banyaknya gaun mahal yang dipakai oleh para selebriti Hollywood tersebut. Gaun siapa saja yang memiliki banderol harga termahal? Simak ulasan daftarnya di bawah ini, seperti dilansir Marieclaire, Kamis (4/5/2017).

Lupita Nyong’o 

(Foto: Marieclaire)

Gaun halter-neck keluaran rumah mode mewah, Calvin Klein yang bertabur mutiara ini digunakan Lupita pada saat menghadiri Oscar pada 2015 lalu disebutkan memiliki harga senilai £97,000 kala itu, atau sekira Rp1,4 milyar jika dihitung dengan kurs saat ini.

Amal Clooney

(Foto: Marieclaire)

Pengacara cantik sekaligus istri dari aktor tampan kawakan, George Clooney ini hadir dalam acara Golden Globes 2015 lalu dalam balutan wedding dress warna hitam yang spesial dirancang khusus hanya untuk dirinya dari rumah mode mewah, Oscar de la Renta. Kala itu, harga sleeveless gown Amal ini saja sudah senilai USD380 ribu atau sekira kurs sekarang Rp5,1 milyar.

Marily Monroe 

(Foto: Marieclaire)

Siapa yang tidak tahu gaun putih ikonik dari sosok aktris legendaris Marilyn Monroe? Ya, gaun seksi satu ini pada 2011 lalu berhasil terjual melalui acara lelang dengan nilai USD4,6 juta atau sekira Rp61,2 milyar dengan kurs saat ini.

Audrey Hepburn 

(Foto: Marieclaire)

Little black dress ikonik yang dikenakan oleh aktris cantik, Audrey Hepburn dalam film legendaris Breakfast At Tiffany’s ini adalah keluaran rumah mode ternama dunia, Givenchy yang pada 2006 lalu dijual seharga USD900 ribu atau sekira Rp11,9 milyar.

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini