nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Wisata 3D di Semarang, Naik Mobil Terbang Hingga Berpose di Rumah Terbalik

Devi Setya Lestari, Jurnalis · Senin 08 Mei 2017 09:25 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 05 05 406 1684662 wisata-3d-di-semarang-naik-mobil-terbang-hingga-berpose-di-rumah-terbalik-ZQ8pZBIt3m.jpg Wisata 3D di Semarang (Foto: Devi Setya Lestari/Okezone)

INGIN wisata santai di Semarang? Bisa lho, coba sambangi kawasan kota lama. Selain bisa berpose cantik di bangunan lama, bisa juga mengunjungi museum 3 dimensi yang fotonya layak pajang di instagram.

Tepatnya di 3D Trick Art Meseum Old City, pelancong bisa bersantai sambil mengoleksi foto yang unik. Dengan merogoh uang Rp 50 ribu, pengunjung bisa menikmati area galeri foto ini sepuasnya. Ada banyak spot foto menarik yang berbeda dari biasanya.

(foto: Devi Setya Lestari/Okezone)

Di studio ini bukan hanya ada background gambar pemandangan tetapi ada gambar menyala. Ya, gambar yang seolah-olah nyata.

Ada banyak pilihan spot foto yang bisa dijelajahi mulai dari menyebrang jembatan, menaiki anak tangga, naik mobil terbang hingga area rumah terbalik. Di sekitar area galeri ada petugas yang siap memandu dan membantu pengunjung untuk mendapatkan hasil foto yang maksimal.

(foto: Devi Setya Lestari/Okezone)

Tak menyiakan kesempatan, Okezone juga merasakan pengalaman dan sensasi menikmati wisata ini. Dengan modal kamera handphone, berbagai pose jangan sampai terlewat. Jangan lupa posting foto terbaik dan buat netizen iri dengan hasilnya.

Jose, marketing dari tempat wisata ini mengatakan, masyarakat paling senang berpose di area jembatan dan rumah terbalik. "Paling banyak di jembatan dan omah kwalik. Kalau tidak tahu cara memotretnya, nanti ada petugas yang berjaga dan siap membantu," kata Jose.

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini