nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Trik Pijat Mr P saat Foreplay agar Langsung Ereksi

Dewi Kania, Jurnalis · Sabtu 06 Mei 2017 01:56 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 05 05 481 1684146 trik-pijat-mr-p-saat-foreplay-agar-langsung-ereksi-A38QJVj647.jpg Ilustrasi pasutri (Foto: Hercampus)

PRIA mana yang tidak ingin langsung mengalami ereksi ketika berhubungan seks. Dimulainya ketika foreplay, Anda bisa memijat bagian sensitif hingga pangkal Mr P.

Dilansir Indiansutras, berikut adalah cara memijat Mr P ketika foreplay agar membuat lebih besar. Penasaran bukan?

Pilih minyak yang aman

Anda dapat memilih minyak yang aman seperti minyak kelapa atau minyak zaitun untuk memijat Mr P. Biasanya pijatan yang lembut dengan minyak, dapat membuat Mr P lebih besar dalam waktu beberapa detik.

Jangan remehkan pijatan

Bila memijat Mr P secara teratur, Anda mungkin menikmati beberapa manfaat alami saat berhubungan seks di atas ranjang. Cara ini dapat meningkatkan kepercayaan diri, karena bisa membuat Anda ereksi dengan sempurna.

Genggam

Di sela memijat, Anda juga dapat menggenggam alat kelamin dan lakukan gerakan memijat dari bawah ke atas. Lakukan sekira 10 menit untuk melancarkan aliran darah.

Teknik memerah

Agar membawa aliran darah yang lebih banyak, Anda juga dapat menerapkan teknik memerah. Cara ini dijamin membuat libido seksnya cepat meningkat.

Bisa dilakukan selain waktu foreplay

Anda juga dapat memijat Mr P di saat mandi, sama seperti kalanya wanita memijat payudaranya. Cara ini membuat Mr P terasa lebih rileks dan selalu mampu ereksi dalam waktu hitungan detik.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini