Share

Inspirasi Tampil Berbusana Edgy saat Pergi ke Kantor

Annisa Amalia Ikhsania, Okezone · Minggu 07 Mei 2017 11:01 WIB
https: img.okezone.com content 2017 05 07 194 1685236 inspirasi-tampil-berbusana-edgy-saat-pergi-ke-kantor-P1rwlvW7rd.jpg Clean Cut (Foto: Ist)

BEBERAPA perusahaan ada yang mengizinkan para karyawannya mengenakan busana bebas. Nah, bagi Anda yang senang tampil beda dan berani ambil risiko, tak ada salahnya untuk mengeksplor tampilan berbusana dengan gaya edgy saat ke kantor.

Seperti yang baru saja ditampilkan oleh desainer Laura Paulina Kelly di ajang Surabaya Fashion Parade 2017, Sabtu, 6 Mei 2017. Anggota Indonesian Fashion Chamber chapter Surabaya ini merilis label pertamanya yang bernama Inverso.

Clean cut dan tailored cut menjadi andalan dari label yang dirancang khusus untuk wanita karir berbusana formal namun terlihat edgy. Berikut adalah inspirasi berbusana yang bisa dilakukan.

- Rok pensil merupakan salah satu item fesyen wajib wanita miliki dalam berbusana ke kantor. Anda bisa memadukannya dengan cropped shirt, blus tanpa lengan, hingga blazer.

- Selain rok pensil, celana berpotongan lurus dan cropped pants juga bisa diandalkan saat tampilan ke kantor. Menariknya, saat fashion show Laura memadankannya dengan model kemeja berkerah unik atau blus dengan manset terbalik.

- Pergi ke kantor mengenakan mini dress atau celana pendek, mengapa tidak? Jika Anda merasa terlalu seksi atau kurang percaya diri mengenakannya, bisa menyiasatinya dengan menambahkan legging. Dalam fashion show

Baca Juga: Masyarakat Depok Terbantu BLT BBM

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini