Image

Mau Kamar Semakin Gemerlap? Yuk, Intip Dekorasi Interior Kamar dengan Led Lights!

Annisa Aprilia, Jurnalis · Selasa 09 Mei 2017, 05:15 WIB
https img k.okeinfo.net content 2017 05 08 196 1686251 mau kamar semakin gemerlap yuk intip dekorasi interior kamar dengan led lights 7QlMb8Hh8f.jpg Dekorasi kamar gemerlap (Foto: Homesthetics)

SAAT akhir pekan tiba, asyiknya membuat sesuatu yang bermanfaat dan dapat membuat interior ruangan menjadi lebih indah. Contohnya interior kamar.

Kamar adalah ruangan pribadi tempat beristirahat. Kenyamanan kamar tidur haruslah menjadi perhatian bagi setiap penghuninya, karena rasa lelah dan penat dapat dilepaskan di ruangan ini.

Untuk membuat tampilan kamar tidur lebih berwarna dan gemerlap, yuk intip ide dekorasi kamar dengan led lights yang fungsional!

Dilansir dari Homesthetic, pada Selasa (9/5/2017), inilah 5 ide dekorasi lampu led yang bisa kamu tiru idenya!

Pohon kering

http://cdn.homesthetics.net/wp-content/uploads/2014/12/27-Incredible-Christmas-Lights-Decorating-Projects-homesthetics-1.jpg

Bentuk pohon ini terlihat memiliki kesulitan yang cukup tinggi untuk membuatnya. Tapi, bukan berarti tidak bisa dicoba. Perbanyaklah menonton youtube atau menelusuri internet, maka kamu pun bisa membuat dekorasi lampu led yang indah dan unik ini.

Lampion dan kelambu

http://cdn.homesthetics.net/wp-content/uploads/2014/12/27-Incredible-Christmas-Lights-Decorating-Projects-homesthetics-1.png

Perpaduan antara lampion dan kelambu serta lampu led berwarna kekuningan ini akan membuat suasana kamar menjadi lebih romantik. Aturlah lampion, kelambu dan lampu led sesuai dengan keinginan, maka suasana romantis pun akan menyeruak ke semua sisi kamar.

Tirai dan lampu led

http://cdn.homesthetics.net/wp-content/uploads/2014/12/27-Incredible-Christmas-Lights-Decorating-Projects-homesthetics-2.png

Perpaduan tirai putih dan lampu led akan membuat kamar menjadi lebih elegan. Tirai putih yang menjuntai dari tiang ranjang ke lantai akan membuat kesan feminin terlihat sebagai khas dari siempunya kamar. Kamar akan menjadi lebih indah dan menenangkan.

Tirai jendela dari lampu Led berbentuk bintang

http://cdn.homesthetics.net/wp-content/uploads/2014/12/27-Incredible-Christmas-Lights-Decorating-Projects-homesthetics-5.jpg

Lampu yang satu ini berbeda dengan lampu led pada poin sebelumnya. Lampu led berbentuk bintang bisa kamu taruh di jendela kamar. Saat malam natal dan perayaan natal tiba, lampu ini akan memberikan kesan hikmat dan damai bagi penghuni rumah dan siapapun yang melihatnya.

Rangkaian lampu Led, ranting pohon kering dan cermin

http://cdn.homesthetics.net/wp-content/uploads/2014/12/27-Incredible-Christmas-Lights-Decorating-Projects-homesthetics-10.jpg

Kesan klasik nan elegan dan mewah ini akan terlihat dari gaya yang ditunjukkan oleh rangkaian lampu led, ranting pohon dan cermin. Desain cermin seperti ini akan membuat ruangan kamar tidur menjadi semakin indah dan setiap orang yang melihatnya akan berdecak kagum karena kreativitas Anda.

(vin)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini