Share

Yuk Lembapkan Kulit Wajah yang Kering dengan Masker Alpukat!

Pradita Ananda, Jurnalis · Selasa 09 Mei 2017 13:01 WIB
https: img.okezone.com content 2017 05 09 194 1686774 yuk-lembapkan-kulit-wajah-yang-kering-dengan-masker-alpukat-tzNpWP9pQb.jpg Masker alpukat (Foto: Punicamakeup)

MUSIM pancaroba seperti sekarang, di mana cuaca bisa berganti dari panas terik lalu hujan deras bisa berdampak pula untuk kulit wajah. Salah satunya ialah kulit wajah menjadi kering tak karuan.

Tetapi tenang dulu, kulit wajah yang kering tersebut bisa dilembapkan dengan cara alami yakni dengan masker alpukat yang punya kandungan zat besi, kalsium, potassium, copper, magnesium, vitamin A, E, B dan K.

Membuat masker alpukat untuk mengatasi kulit kering sangatlah mudah. Cukup dengan menghaluskan satu buah daging alpukat menjadi adonan yang creamy dan halus, yang kemudian dicampurkan dengan 1 sendok makan madu alami.

Setelah memastikan dua bahan tersebut tercampur dengan rata, langsung olesi masker ke area wajah secara merata dan diamkan selama 10 hingga 15 menit sebelum dibilas dengan air hangat.

Seperti dilansir Naturalbeautytips, Selasa (9/5/2017) tidak perlu ragu mencoba masker alpukat-madu satu ini karena selain bermanfaat untuk kulit wajah yang kering dan kusam, masker ini juga tidak terasa lengket di kulit.

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini