nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pengalaman Asuh Dua Bayi, Nadia Mulya Tak Khawatir Urus Anak Ketiga

Utami Evi Riyani, Jurnalis · Rabu 10 Mei 2017 16:03 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 05 10 196 1688003 pengalaman-asuh-dua-bayi-nadia-mulya-tak-khawatir-urus-anak-ketiga-NOSLXboU6S.jpg Pola asuh (Foto: Huffingtonpost)

PENGALAMAN mengurus bayi sebelumnya membuat seseorang tak khawatir dalam merawat buah hati selanjutnya. Hal ini juga dirasakan oleh artis dan presenter Nadia Mulya.

Sehari-harinya, Nadia tengah disibukkan dengan mengurus anak ketiganya, Delmar Bevandimulya Mudijana yang kini berusia 10 bulan. Namun, Nadia mengaku tak khawatir dalam hal mempersiapkan segala keperluan untuk Delmar.

"Enggak khawatir, (ngurus) anak ketiga sudah santai banget. Easy baby banget. Tiap keluar kota dia juga ikut," ujar Nadia saat ditemui usai acara peluncuran JNX 500DS Disney's Junior One Push Tumblr dari Thermos di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (10/5/2017).

Bahkan untuk urusan makan pun, Nadia mengaku tidak terlalu khawatir. Meski Delmar sudah senang makan nasi sejak usia 7 bulan, Nadia tidak merasa khawatir akan hal tersebut. Ia memastikan bahwa hal tersebut tidak berbahaya dengan bertanya pada dokter.

"Dari tujuh bulan makan nasi. Aku selalu bawa bawa bubur bayi, tapi lihat kita makan nasi jamblang di Cirebon, dia makan nasi itu," tutur Nadia menceritakan pengalamannya.

Salah satu alasan Nadia membawa si kecil keluar kota bersamanya untuk urusan pekerjaan adalah karena Delmar masih membutuhkan ASI. Nadia juga mengaku lebih mempersiapkan segala hal yang diperlukan saat membawa sang bayi bepergian.

"Aku selalu bawa air panas pakai termos. Buat bikin bubur juga, jadi biasanya memang bawa itu," pungkas nadia.

(vin)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini