Biar Tambah Kekinian, Intip Dulu Nih 3 Gaya Rambut Pria Paling Hipster

Pradita Ananda, Jurnalis · Jum'at 12 Mei 2017 18:42 WIB
https: img.okezone.com content 2017 05 12 194 1689477 biar-tambah-kekinian-intip-dulu-nih-3-gaya-rambut-pria-paling-hipster-3L2G1MjZ1E.jpg Gaya rambut pria (Foto: Stylemann)

WALAU pria identik dengan potongan rambut yang pendek, namun bukan berarti gaya rambut panjang menjadi hairstyle yang tabu atau aneh untuk kaum Adam.

Nah, biar tambah kekinian tidak ada salahnya untuk mengetahui dulu 3 kreasi gaya rambut pria di bawah ini yuk!

Long on top + high skin fade

(Foto: Menhairstyletrends)

Long haircuts untuk pria, bukan berarti harus gondrong acak-acakan berantakan. Salah satu gaya rambut panjang yang tetap rapi yang bisa dicontoh adalah gaya long on top dengan detail high skin yang memberikan kesan tampilan clean cut, namun mudah diterapkan.

Long and high pomp

(Foto: Menhairstyletrends)

Gaya rambut pomps adalah salah satu style rambut pria yang paling happening, gaya pomps sendiri bisa diperoleh dengan kombinasi blow drying dan produk styling rambut. Long and high pomps ini fokus pada pemberian volume pada rambut bagian atas, yang memanjang dan padat.

Textured slick back + undercut

(Foto: Menhairstyletrends)

Gaya slick back, adalah gaya rambut yang bisa dibilang aman namun sekaligus tetap trendi sepanjang musim dan tahun. Buat gaya slick back yang biasanya klimis dan licin dengan sentuhan yang berbeda, yakni dengan kombinasi tekstur, volume, dan tousle. Seperti dilansir Menhairstyletrends, Jumat (12/5/2017) gaya rambut potongan slick back yang lebih bervolume dan bertekstur ini harus dilakukan dengan produk styling rambut dan sisir yang mumpuni.

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini