Luncurkan Parfum Teranyar, Chanel Tunjuk Kristen Stewart sebagai Muse

Pradita Ananda, Jurnalis · Jum'at 12 Mei 2017 20:34 WIB
https: img.okezone.com content 2017 05 12 194 1689512 luncurkan-parfum-teranyar-chanel-tunjuk-kristen-stewart-sebagai-muse-RPydfrKPWw.jpg Kristen Stewart (Foto: Hawtcelebs)

NAMA aktris cantik, Kristen Stewart dan rumah mode mewah asal Perancis, Chanel memang bukan dua hal yang asing lagi.

Pasalnya, Kristen memang sudah didapuk sebagai model Chanel sejak 2013 dan telah tampil membintangi iklan kampanye untuk lini handbag Gabrielle semenjak 2016 lalu.

Akan tetapi, sekarang sepak terjang Kristen dengan Chanel tampaknya semakin erat. Hal tersebut dikarenakan kini mantan kekasih aktor tampan, Robert Pattinson tersebut sebagaimana dikutip Toggle, Jumat (12/5/2017) juga didapuk sebagai muse atas lini produk parfum teranyar Chanel, yakni Gabrielle Chanel yang dibuat oleh Olivier Polge.

Sehubungan dengan status terbarunya sebagai muse dari parfum Gabrielle Chanel tersebut. Kristen disebutkan dijadwalkan akan membintangi iklan kampanye parfum yang disutradai oleh Ringan Ledwidge. Di mana iklan aktris 27 tahun tersebut akan mulai dirilis ke publik, pada September 2017 mendatang.

Sementara itu, parfum Gabrielle Chanel ini sendiri diketahui adalah sebagai parfum terbaru pertama yang dikeluarkan oleh Chanel dalam kurun waktu 15 tahun terakhir.

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini