nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bikin Miss V Enggak Bau, Nih Caranya Ladies!

Dewi Kania, Jurnalis · Jum'at 12 Mei 2017 23:37 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 05 12 481 1689918 bikin-miss-v-enggak-bau-nih-caranya-ladies-W0YOg6Jfdg.jpg Ilustrasi (Foto: Authorityremedies)

ANDA pasti akan terganggu jika mengalami bau Miss V tak sedap. Masalah ini bisa dihilangkan dengan berbagai cara sederhana.

Dikutip Indiansutras, Jumat (12/5/2017), berikut adalah lima cara menghindari bau Miss V yang mengganggu. Begini caranya Ladies!

Konsumsi makanan ini

Daun parsley, mentimun, teh hijau, mangga, blueberry, kiwi dan nanas adalah beberapa makanan yang akan membuat suami tak terganggu dengan bau Miss V istrinya. Makanan tersebut mengandung vitamin C alami yang membuat alat kelamin wanita tetap sehat.

Jauhi makanan yang sulit dicerna

Aneka produk susu, bawang putih, bawang merah, makanan pedas, brokoli, daging merah dan asparagus adalah beberapa makanan yang memicu bau Miss V. Karena itu, hindarilah makanan tersebut agar berhubungan seks tetap nyaman.

Merokok

Aneka jenis racun dan bahan kimi dari rokok dapat menghambat aliran darah, termasuk ke bagian organ kelamin. Anda sebaiknya jangan merokok karena bisa mengacaukan momen berhubungan seks malam ini.

Tidak minum alkohol

Segala jenis minuman beralkohol atau bir tak hanya memicu bau mulut. Miss V Anda juga akan bau karena minuman beralkohol mengandung zat berbahaya yang mengganggu bakteri sehat.

Konsumsi yoghurt

Yoghurt salah satu makanan asam yang dianjurkan untuk mengonsumsi yoghurt. Kandungan probiotiknya dapat menyehatkan Miss V wanita agar lebih nyaman. Anda sangat dianjurkan makan yoghurt setelah menstruasi.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini