Image

5 Aktivitas Selama Travelling ke Machu Picchu

Tentry Yudvi, Jurnalis · Senin 15 Mei 2017, 07:20 WIB
https img.okeinfo.net content 2017 05 14 406 1690759 5 aktivitas selama travelling ke machu picchu CXNShubpEy.jpg Machu Picchu (foto: Shutterstock/Saiko3P)

KEAJAIBAN Kota Tua yang berada di pegunungan, membuat Machu Picchu di Peru semakin digilai wisatawan dunia dari berbagai kalangan, termasuk traveller Tanah Air yang sedikit demi sedikit datang ke sana.

Keindahan panorama bercampur dengan sisa rentuhan sejarah memang patut untuk disambangi. Terlebih, setiap tahunnya ratusan ribu orang rela untuk mendaki dan melihat pesona yang ditawarkan.

Nah, selama berada di Machu Picchu, berikut rekomendasi tur dilansir dari travelandleisure.

1. Tempat yang paling populer selama mendaki di Machu Picchu berada di sesi jalanan Inchan sebagai tempat kerajaan. Banyak agen tur menawarkan traveling ke Machu Picchu juga dengan berkemah.

2. Bagi Anda yang suka keramaian, bisa mencoba jalan alternatif untuk menikmati Machu Picchu ialah mendaki ke gunung Salkantay, salah satu tempat sejarah yang berada di atas ketinggian 20 ribu kaki.

3. Traveler yang tertarik dengan arkeologi bisa mendaki di Apurimac Canyon, dan Choqueeirao.

4. Di Peru Ada sebuah penginapan di pegunungan yang mencampurkan keindahan Andean, dengan budaya. Anda bisa menginap di sini dan merasakan pelayanan yang nyaman.

5. Tur hutan Inca merupakan campuran dari mendaki, bersepeda, rafting, dan zip lining.

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini