Share

Tetap Anggun dan Memikat, Intip Tampilan Melania Trump Bergaya Monokrom

Annisa Amalia Ikhsania, Jurnalis · Selasa 16 Mei 2017 14:21 WIB
https: img.okezone.com content 2017 05 16 194 1692085 tetap-anggun-dan-memikat-intip-tampilan-melania-trump-bergaya-monokrom-nOBIhXu51b.jpg Melania Trump (Foto: Popsugar)

BEBERAPA bulan menjadi Ibu Negara Amerika Serikat, gaya busana Melania Trump memang tak pernah luput dari atensi publik. Jika biasanya istri Donald Trump itu selalu tampil memukau dengan gaun berpotongan midi, lain halnya dengan penampilan Melania dalam sebuah acara spesial baru-baru ini.

Ya, menghadiri National Military Spouse Appreciation Day di Gedung Putih, Melania tampil sedikit maskulin dengan busana two pieces, yakni kemeja putih berkancing dari Dolce & Gabbana dan celana panjang berpotongan lebar koleksi Ralph Lauren.

 

 (Foto: Popsugar)

Penampilan mantan model asal Slovenia ini terlihat mewah lantaran celana panjang hitam tersebut berhiaskan embellishment cantik di bagian pinggangnya. Kala itu, penampilannya juga dilengkapi dengan kalung rantai emas, pointed shoes putih, serta cincin berlian.

Perihal riasan wajah, Melania menjatuhkan pilihan pada riasan natural dan hanya menonjolkan pada pulasan lipstik glossy berwarna nude. Rambut panjang pirangnya dibiarkan tergerai seperti biasanya.

Meski tidak mengenakan gaun seperti tampilan biasanya, namun penampilan first lady ini tetap mencuri perhatian, bukan? Demikian seperti dilansir Popsugar, Selasa (16/5/2017)

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini