nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Berbicara Konsep Hunian dalam High Tea with HighEnd

Afiza Nurmuseriah, Jurnalis · Selasa 16 Mei 2017 18:31 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 05 16 196 1692472 berbicara-konsep-hunian-dalam-high-tea-with-highend-TYQE7iFFcS.jpg HighTea with Highend (Foto: Dede kurniawan / Okezone)

UNTUK ke lima kalinya High Tea with HighEnd kembali diselenggarakan. Fenomena sosial yang belakangan kerap diusung oleh beberapa komunitas di Ibukota untuk menjalin networking sambil menyeruput teh ini dilakukan untuk menjalin networking yang lebih luas.

Melihat adanya potensi untuk menghimpun komunitas-komunitas tersebut, penyelenggara, HighEnd Magazine berinisiasi mengadakan sebuah event sebagai wadah bagi mereka untuk berinteraksi.

Dengan mengusung tema Sense of Serenity, High Tea with HighEnd kali ini mendiskusikan konsep-konsep hunian esklusif di tengah Jakarta yang strategis dan nyaman.

"Pada hari ini High Tea with High End mengusung tema Sense of Serenity. Kita akan melakukan sosialisai mengenai konsep hunian di pusat kota Jakarta yang eksklusif dan nyaman," terang Chairwoman of HighEnd Magazine, Liliana Tanoesoedibjo di The Stature, Menteng, Jakarta, Selasa (16/5/2017).

Dalam sosialisasi konsep hunian ini, HighEnd bekerja sama dengan The Stature yang merupakan real estate mewah terbaru di jantung kota, yang tidak hanya menawarkan hunian eksklusif tetapi juga perkantoran dan town house.

"Dalam High Tea ini kami juga menjadi media terintergrasi yang dapat menghubungkan komunitas eksklusif dengan The Stature," tambah Liliana.

Tak hanya menyereput teh cantik sambil mingle, para undangan yang hadir dalam High Tea kali ini juga dimanjakan oleh kegiatan menarik seperti hand massage dari Juara Beauty dan juga manicure oleh Nail Stop.

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini