nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Wuih, Dubai Akan Bangun 2 Pulau Buatan Super Mewah

Tentry Yudvi, Jurnalis · Rabu 17 Mei 2017 10:30 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 05 16 406 1692569 wuih-dubai-akan-bangun-2-pulau-buatan-super-mewah-088iS1ljuk.jpg Ilustrasi Dubai (Foto: Shutterstock)

DUBAI tak hentinya memperluas area pariwisata mereka demi mencapai target 20 juta kunjungan di tahun 2020. Kali ini mereka berencana akan membangun proyek turis bernama Marsa Al Arab.

Di mana proyek ini berencana akan membangun 2 pulau buatan super mewah dengan dinaungi oleh hotel bintang lima Burj Al Arab. Satu pulau akan diisi dengan 140 villa mewah, 300 apartemen, marina pribadi, dan juga lapangan helipad. Sementara pulau satunya digunakan untuk hiburan, termasuk teater, dan taman air.

Berdasarkan Khaleej Times, Taman Air Wild Wadi nantinya akan dilokasikan dekat dengan pantai di mana luas taman lebih besar dibandingkan tamannya. Sementara, teaternya memiliki kapasitas untuk 1700 orang, dan ada pertunjukan Cirque du Soleil.

Para pekerja akan mulai membangun proyek ini bulan depan, dan atraksi ini harus sudah selesai di akhir 2020. Marsa Al Arab ini menjadi proyek ambisi destinasi yang akan muncul di World Expo 2020.

"Peluncuran proyek baru ini dipimpin dengan pemimpin visioner untuk memberikan pengalaman terbaik di industri pariwisata bagi pengunjung ke Dubai,” jelas Abdullah Al Habbai sebagai Direktur Holding Dubai dilansir dari travelpulse, Rabu (17/5/2017).

Jika proyek selesai dibangun tentu saja akan menambah kemewahan yang dihadirkan di Dubai. Sebab, sebelumnya Dubai sudah memiliki hotel berputar pertama di dunia yang berdiri di atas 1.000 kaki.

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini