Image

Senangnya, Pendiri Facebook Dikado Kue Ulang Tahun Spesial dari Pegawainya

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Rabu 17 Mei 2017, 13:08 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 05 17 298 1693030 senangnya-pendiri-facebook-dikado-kue-ulang-tahun-spesial-dari-pegawainya-5K8FjgAROC.jpg Kue ulang tahun untuk Mark Zuckerberg (Foto:Foodbeast)

HARI Minggu, 9 Mei 2017, para netizen di seluruh dunia tidak hanya merayakan Hari Ibu Internasional, tetapi juga bertepatan dengan ulang tahun Pendiri Facebook, Mark Zuckerberg.

Pendiri Facebook itu merayakan hari jadinya yang ke-33 tahun. Pada hari H, ada sebuah momen unik yang tidak pernah ia pikirkan sebelumnya.

Sejumlah pegawai Facebook ternyata telah menyiapkan sebuah kejutan untuk merayakan hari ulang tahun Mark. Mereka memberikan kue ulang tahun khusus berbentuk makanan favorit Mark.

 

Dalam sebuah foto yang diunggah Mark, ia mendapatkan kue ulang tahun menyerupai potongan daging barbeque. Kue ini diletakkan di atas talenan, serta dilengkapi replika tulang iga, kaki kalkun, sosis, dan juga daging steak berwarna hitam kecokelatan.

Untuk mempermanis tampilannya, mereka juga menyematkan ucapan "Happy Birthday Mark" di atas permukaan talenan.

Dilansir dari Food Beast, Rabu (17/5/2017), Mark memang diketahui sangat menyukai barbeque. Pada 2016 lalu, ia dan timnya sempat melangsungkan pesta BBQ di halaman belakang rumahnya. Acara ini sempat ia pamerkan secara live melalui halaman Facebook.

Dalam video tersebut, Mark juga memberikan beberapa tips memanggang dan meracik bumbu barbeque kepada para penggemarnya. Sehingga tidak mengherankan jika ia mendapatkan kue ulang tahun spesial dari rekan kerjanya.

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini