Image

Top 5 Destinasi yang Wajib Ditapaki Sepanjang 2017

Annisa Aprilia, Jurnalis · Kamis 18 Mei 2017, 11:21 WIB
https: img z.okeinfo.net content 2017 05 17 406 1693546 top 5 destinasi yang wajib ditapaki sepanjang 2017 5Hiwhz633j.jpg Pedregal, Ekuador (foto: Danielle Vilasana for The New York Times)

2017 sudah hampir pada bagian pertengahannya. Bagi para traveler yang masih bingung mau berlibur kemana saat musim liburan nanti, tidak perlu risau lagi, karena lima destinasi wisata ini wajib disambangi dan dijamin tidak akan membuat kecewa.

Dilansir Newyorktimes, Kamis (18/5/2017) destinasi-destinasi wisata ini sedang menunggumu untuk dijamahi.

Kanada

Kanada memiliki banyak kota kosmopolitan. Semua taman nasional dan situs bersejarah di negara ini menawarkan tiket masuk gratis sepanjang tahun ketika merayakan ulang tahun ke 150 federasinya.

Danau turquoise dan puncak gunung Banff di Alberta, tebing pasir merah Prince Edward pun juga diberlakukan tiket gratis. Dolar di Kanada pun melemah, ini artinya pelancong asal Amerika bisa menukarkan uang lebih banyak. Jadi, 2017 merupakan waktu yang ideal untuk menyambangi Kanada.

Zermatt

user-#bergpic: Sonnenuntergang am Gornergrat, Wallis, Schweiz. 📷: @official_rauchbua #bergwelten #zermatt #wallis

Sebuah kiriman dibagikan oleh Bergwelten (@bergwelten) pada Mei 16, 2017 pada 11:31 PDT

Zermatt mulai memikat hati para pelancong sejak 1898, bersamaan dengan beroperasinya kereta Gornergat pada kali pertama. Pada ulang tahunnya ke 200, rosrt Riffelalp bintang lima yang terletak di dataran tinggi setinggi 7.290 kaki menghadap Matterhorn dibuka kembali. Kamar-kamar diperbarui termasuk akses keluar-masuk ski.

Botswana

Jika Anda pernah menonton film dokumenter satwa liar Afrika dalam 30 tahun terakhir, kemungkinan besar itu adalah hasil dari pembuat film Dereck dan Beverly Joubert.

Musim semi ini Jouberts, penjelajah National Geographic bersama dengan perusahaan Great Plains Conservation, akan membuka Duba Plains Camp, sebuah kemah yang didirikan di daerah Delta Okavango yang penuh dengan singa, gajah dan spesies binatang lainnya.

Pedregal, Ekuador

(foto: Danielle Villasana for The New York Times)

Keindahan alam destinasi ini masih alami. Gempa yang mengguncang Ekuador tahun lalu menyebabkan sebagian besar daerah hancur. Lembah selatan Quito dikelilingi oleh gunung berapi besar dan padang rumput haciendas bisa dikunjungi wisatawan untuk hiking, bersepeda gunung dan menunggang kuda.

Stockholm, Swedia

#stockholmsweden🇸🇪 #Швеция😮😍

Sebuah kiriman dibagikan oleh 🌎Photos of World 🌎 (@photos_wworld) pada Mar 16, 2017 pada 5:38 PDT

Pergi kr Skandinavia tidak perlu menyediakan dompet yang tebal. Kunjungan ke museum milik negara yang bebas akan lebih murah pada tahun 2017.

Museum-museum itu termasuk Museum Seni Modern, Museum Sejarah Alam, Museum Sejarah Swedia dan Kastil Skoklosker. Oleh karena adanya penurunan biaya masuk museum kota yang indah ini tiba-tiba terlihat jauh lebih menarik.

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini