Image

Menapaki Surga Tropis di Pulau Asu

Annisa Aprilia, Jurnalis · Kamis 18 Mei 2017, 12:30 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 05 17 406 1693553 menapaki-surga-tropis-di-pulau-asu-VDhl7qQKip.jpg Ilustrasi Snorkeling di Pantai (foto: ShutterstocK)

ASU yang satu ini adalah sebuah pulau yang berada di Nias. Tepatnya bagian dari kelompok kepulauan Hinakos. Dalam Hinakos terdapat delapan pulau yang tepatnya terletal di ujung barat Nias.

Surga tropis yang berukuran mini ini telah menjadi salah satu tujuan paling populer bagi para wisatawan di Nias. Para wisatawan mancanegara sering terlihat berkunjung ke sini karena dapat berselancar, memancing dan snorkeling.

Anda yang datang melancong dan memutuskan untuk menginap, di pulau yang bernama unik ini menyediakan tiga buah penginapan dengan pelayanan dan petugas yang ramah.

Dikutip dari berbagai sumber, perairan di sekitar Hinakos nampak sangat jernih hingga kehidupan bawah lautnya bisa terlihat dengan jelas. Terumbu karang dan pemandangan bawah laut di pulau ini disebut sebagai yang terbaik yang dimiliki Nias.

Bagi para snorkellers, Anda dapat menjelajahi beberapa titik penyelaman di sisi timur laut. Di sekitar Pulau Asu terdapat pulau-pulau lainnya seperti Pulau Langu, Goso, Olayama dan Goso Buku.

Anda yang berminat untuk menapaki surga tersembunyi di Pulau Asu, dapat menumpang speedboat hingga ke pulau ini. Jika menaiki mobil sewaan, sebelum sampai di pulau Asu, Anda harus menyetir dari bandara ke Sirombu,

Kemudian, dari Sirombu, baru dilanjutkan ke Pulau Asu dengan naik kapal.

Ya'ahowu, :) Let's visit Nias Island and have an enjoyable small heaven there๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™ Recommended banget โœŒ ______________________________________________________________ ๐Ÿ“ฒ Instagram๐Ÿ‘‰ @discovernias ______________________________________________________________ ๐Ÿ“ฒ Facebook ๐Ÿ‘‰ Discover Nias ______________________________________________________________๐Ÿ“ฒ ID LINE ๐Ÿ‘‰ discovernias ______________________________________________________________๐Ÿ“Œ Asu Island _____________________________________________________________ ๐Ÿ“ท @sarlim_sarumaha ______________________________________________________________ #instagram #vscocam #explore #adventure #photography #vsco #nature #instalike #tourist #travelling #traveller #surfing #beach #instaworld #wanderlust #worldplace #beuaty #culture #regram #repost #like4like #moment #tour #discovernias #sky #beach #waterfall #journey #sunset #sunrise

Sebuah kiriman dibagikan oleh DISCOVER NIAS - INDONESIA ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ (@discovernias) pada Peb 11, 2017 pada 1:49 PST

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini