nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gak Perlu Disulam, Teknik Lace Brows Bisa Bikin Alis Tebal!

Afiza Nurmuseriah, Jurnalis · Kamis 18 Mei 2017 14:35 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 05 18 194 1693956 gak-perlu-disulam-teknik-lace-brows-bisa-bikin-alis-tebal-uXErfePbfB.jpg Alis tebal (Foto: Youtube)

ALIS bisa dibilang hal yang paling penting bagi setiap wanita karena merupakan bingkai wajah. Bahkan, ada istilah yang mengatakan 'pantang ke luar rumah sebelum membentuk alis'.

Alis tebal dan rapi sering kali menjadi dambaan setiap wanita. Lantas, bagaimana bagi seseorang yang tak memiliki alis yang lebat?

Bentuk alis tersebut bisa dibuat sempurna dengan pulasan pensil alis, maskara, hingga concealer. Atau ada juga cara instan yakni dengan sulam alis.

Namun kini Anda yang memiliki rambut alis yang minim, solusi satu ini bisa menjadi menjadi jawabannya.

 

A post shared by Hung Vanngo (@hungvanngo) on


Lace front eyebrow, rambut halus berbentuk seperti alis bisa mengubah tampilan alis lebih lebat alami. Sebagaimana dilansir Huffingtonpost, Kamis (18/5/2017), sebenarnya alis seperti wig ini sekiranya telah ada sejak 2014. Awalnya, ini diperuntukkan untuk seorang pasien kanker yang sedang menjalani kemoterapi dan mengalami kerontokan bahkan sampai kebotakan pada alis.

Kemudian, ini nampaknya kembali diminati. Sebagaimana video yang diunggah make-up artist langganan beberapa selebriti Hollywood, Hunvanggo. Dia menunjukkan bagaimana seorang wanuta yang tak memiliki alis dipasangkan lace front brow ini.

Mudah saja, alis yang seperti wig ini ditempel dengan lem khusus make-up kemudian ditutupi dengan concealer dan fondie seperti biasa.

Bagaimana, ingin mencobanya juga?

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini