Image

Mulai dari Masalah Biang Keringat, Alergi hingga Maag, Keresahan Tantri "Kotak" Terjawab Sudah

Vessy Frizona, Jurnalis · Kamis 18 Mei 2017, 15:47 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 05 18 481 1694226 mulai-dari-masalah-biang-keringat-alergi-hingga-maag-keresahan-tantri-kotak-terjawab-sudah-qtjZcx9Llk.jpg Biang keringat pada bayi (Foto:Youtube)

MEMILIKI anak, mewajibkan orangtua untuk selalu belajar. Sebab, menjadi orangtua tidak ada sekolahnya. Sehingga segala hal baru kerkait perkembangan dan kesehatan anak harus orangtua pelajari.

Hal itulah yang dikatakan Tantri Kotak ketika menghadiri acara Community Ganthering bersama Tabloid Gennie. Ia mengaku problem seputar kesehatan tubuh dan kecantikan yang ia rasakan sama dengan ibu-ibu lain di kota-kota besar.

"Sharing bersama ibu-ibu dapat menambah pengalaman dan pelajaran. Dari para ibu yang hadir di acara ini dan bertanya kepada para pakar kesehatan lambung dan kesehatan kulit yang dihadirkan tabloid Genie sudah mewakili pertanyaan saya," ujar Tantri ketika ditemui Okezone di salah satu mal di Jakarta Selatan ini.

 

Dalam acara kali ini Tabloid Genie menghadirkan Ibu Kristina Wijaya Brand Manager Promag dan dokter Helmina Silalahi. Untuk kesehatan kulit ada Dokter Ratna Purnamasari dari Caladine.

"Masalah ibu-ibu sama dengan saya, misalnya masalah biang keringat di kulit anak, alergi, hingga digigit nyamuk. Ternyata masalah itu dihadapi juga oleh ibu-ibu di sini," sambungnya.

Beruntung, lanjut Tantri, di acara tersebut dirinya bisa bertanya langsung dengan dokter. Bertanya tentang kesehatan lambung dan kulit, atau sakit tertentu.

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini