Image

Awas! Jangan Ejakulasi Duluan Sebelum Istri

Dewi Kania, Jurnalis · Jum'at 19 Mei 2017, 01:05 WIB
https img k.okeinfo.net content 2017 05 18 481 1694235 awas jangan ejakulasi duluan sebelum istri JrAPpGctVQ.jpg Ilustrasi (Foto: Huffingtonpost)

SETIAP pria pasti khawatir sulit memuaskan istri saat bercinta. Kuncinya hanya jangan lebih dulu ejakulasi sebelum istri orgasme.

Dilansir Indiansutras, Jumat (19/5/2017), berikut adalah lima rahasia tetap puaskan istri di ranjang. Simak yuk ulasannya!

Lebih intim

Istri selalu suka momen lebih intim di saat bercinta. Misalnya berikan kejutan padanya mulai dari suasana kamar yang romantis dan padukan dengan makanan favoritnya.

Rangsang G-Spot

Wanita lebih suka dirangsang G-Spot sambil sebut kata seksi. Dia pasti akan bahagia dan selalu berusaha untuk mencapai klimaks.

Bangkitkan suasana hati

Emosional wanita lebih tinggi, terutama saat moodnya tidak bagus. Maka pria harus menjaga suasana hatinya. Pertama berikan dia kejutan dan lihat dulu emosinya sebelum mengajak berhubungan seks.

Bermain lambat

Janganlah terburu-buru saat bersenggama. Asalkan main lambat dan dia bisa menikmati. Trik ini bisa membuat si dia orgasme tahan lama di akhir berhubungan seks.

Jangan klimaks sebelum bercinta

Kontrol permainan seks Anda dengan pasangan. Pria harus ingat, jangan ejakulasi lebih dulu dibanding wanita. Karena dia bisa hilang mood saat tahu suaminya orgasme.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini