Image

Pria Juga Perlu Memerhatikan Penampilan dalam Busana! Kenapa?

Annisa Amalia Ikhsania, Jurnalis · Jum'at 19 Mei 2017, 13:02 WIB
https img.okeinfo.net content 2017 05 19 194 1694911 pria juga perlu memerhatikan penampilan dalam busana kenapa 8Fbm8dwB7f.jpg Pria memerhatikan penampilan (Foto: Menstyl1)

PERHATIAN terhadap penampilan tidak mengenal gender. Bukan hanya wanita, pria pun juga perlu memperhatikan penampilan agar terlihat rapi dan tentunya menarik.

Selain melakukan perawatan di area wajah, memperhatikan penampilan juga bisa melalui gaya berbusana. Hal ini pula yang dilakukan oleh musisi Jevin Julian.

Jevin pun mengungkapkan pentingnya berpenampilan rapi sebagai upaya diri sendiri dalam menghargai orang lain.

"Dulu waktu saya SMA, saya enggak peduli sama penampilan. Saya enggak peduli mau pakai baju apa, sepatu apa, yang penting nyaman," ujar Jevin Julian yang ditemui Okezone seusai mengisi sebuah acara di kawasan Senayan, Jakarta, Jumat (18/5/2017).

 

A post shared by J  V  N (@jevinjulian) on


"Tetapi, akhirnya saya sadar kalau ingin bertemu orang dan ingin dihargai orang lain maka kita perlu menghargai diri sendiri dulu dengan berpenampilan rapi dan menjaga kebersihan. Salah satu caranya saya menggunakan pakaian-pakaian sopan dan rapi tapi tetap dengan gaya saya," terangnya.

Dalam soal penampilan, pria yang baru saja mengakhiri masa lajangnya dengan Rinni Wulandari itu mengaku, sang istri sedikit banyak memberikan pengaruh terhadap busana yang dipilihnya.

"Iya, Rinni mempengaruhi tetapi balik lagi disesuaikan dengan kenyamanan saya. Misalnya, 'Eh, baju ini bagus deh buat kamu. Suka enggak?' paling itu saja sih. Sesimpel itu. Tapi, akhirnya balik ke saya sendiri nyamannya bagaimana," pungkasnya.

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini