Image

Ternyata Bunga Lili Jadi Rahasia Kulit Cerah Annisa Rahma

Afiza Nurmuseriah, Jurnalis · Jum'at 19 Mei 2017, 14:34 WIB
https img.okeinfo.net content 2017 05 19 194 1694918 ternyata bunga lili jadi rahasia kulit cerah annisa rahma y3bpd5A52v.jpg Annisa Rahma (Foto: Instagram)

KULIT wajah yang kusam nampaknya masih menjadi masalah banyak orang. Bagaimana pun, rasanya percuma memulas wajah dengan make-up item yang mahal, wajah yang kusam tidak bisa disembunyikan.

Perlu perawatan yang rutin dan juga komitmen untuk menjaga kulit agar tetap sehat dan tampak segar.

Kendati demikian, menurut penyanyi cantik yang juga mantan personel girlband Cherrybelle, Anisa Rahma, wanita Indonesia sudah cerdas dalam merawat kulit wajah. Pun dengan dirinya, disibukkan dengan pekerjaan di bidang entertainment tak menjadikannya lupa akan perawatan wajahnya.

"Prinsip saya, skin first make-up later. Percuma beli make-up bagus kalau kulit wajah yang merupakan 'kanvas'nya itu sendiri tidak terawat. Saya yakin perempuan Indonesia di luar juga berpendapat yang sama," ungkap Anisa yang ditemui Okezone dalam acara Khalisa Essential Lightening Skin Care, Kamis 18 Mei 2017.

Anisa sendiri kembali membagikan tipsnya dalam menjaga kulitnya tetap segar dan cerah. Kuncinya adalah kulit tetap terhidasi dan memakai produk perawatan kulit berbahan dasar bunga water lily.

"Yang penting terhidrasi, setiap hari saya selalu minum air putih minimal 8 gelas per hari. Itu yang dari dalam, kalau dari luar memulas krim siang dan malam tidak pernah ketinggalan. Dalam pemakaian krimnya sekarang saya sedang memakai yang berbahan dasar water lily dan bear berry," ujarnya.

Dalam acara yang sama, dermatolog dr, Yunira Safitri Sp.KK membenarkan beauty regime dari Anisa. Memakai krim dengan kedua bahan alami tersebut, menurutnya memiliki banyak manfaat.

"Wajah kusam itu ada banyak faktor, ada dari dalam yang memang karena orangnya itu sendiri tak menjalani hidup sehat, harus diatasi dengan minum banyak minum air putih. Kalau dari luar faktor lingkungan seperti polusi bisa diantisioasi dengan krim dari dua bahan tersebut. Untuk water lily, menghambat proses pembetukkan melanin yang buay wajah kusam, mendetoks kulit, menenangkan dan mencerahkan kulit, begitu juga bearberry itu ampuh mencerahkan kulit," pungkas Yunira.

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini