Image

Tiga Kunci Tampil Keren Bergaya Bohemian

Pradita Ananda, Jurnalis · Jum'at 19 Mei 2017, 10:08 WIB
https img k.okeinfo.net content 2017 05 19 194 1695240 tiga kunci tampil keren bergaya bohemian BenghMQfvK.jpg Bohemian style (Foto: Styleapastiche)

GAYA Bohemian, tidak dipungkiri selama ini memang lekat dengan imej sebagai gaya berbusana yang cukup sulit ditaklukan. Mengingat tidak semua orang percaya diri dan mau untuk berpenampilan dengan bergaya Bohemian.

Style Bohemian sendiri biasanya diperuntukkan untuk pribadi-pribadi yang memiliki semangat tinggi, bebas, mandiri, sekaligus mandiri. Gaya berbusana Bohemian ini sebetulnya tidak cukup sulit untuk dikenakan loh, asal mengetahui kunci yang tepat maka tampilan gaya berbusana yang keren dengan gaya Bohemian pun bisa dicapai dengan mudah.

Lalu apa sajakah kunci-kunci yang harus diperhatikan agar tetap tampil keren, saat ingin bergaya Bohemian? Baca dulu ulasannya berikut ini, seperti disitat Glamradar, Sabtu (20/5/2017).

Layering 

Teknik tumpuk-menumpuk atau layering adalah kunci pertama agar terlihat keren saat bergaya Bohemian. Saat me-layering outfit, jangan ragu untuk memasangkan warna-warna dan motif-motif yang saling berbeda satu sama lain. Lakukanlah dengan sesuka hati!

Mixing dan mismatching 

Menabrak dan mencampurkan segala elemen adalah kunci berikutnya dalam bergaya Bohemian. Kenakan topi, scarf, maxi dress, sampai gelang yang tidak saling senada satu sama lain sekaligus secara bersamaan.

Triknya adalah mencampurkan semua sesuatu yang saling berbeda satu sama lain, namun tetap cocok dan pas untuk bentuk tubuh dan wajah. Chaos dan kontradiksi adalah kunci utama dalam bergaya Boho.

Detailing 

Saat hendak berpenampilan Bohemian, jangan pernah lupakan soal detail. Mulai dari embellishment, renda, kulit, motif print, rumbai, patches (tambal), ruffles yang klasik dan vintage, dan segala apapun yang berbau hippie adalah elemen utam dalam gaya fashion Bohemian.

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Berita Rekomendasi

Bohemian Style
Cari Berita Lain Di Sini