Image

Tren Cepat Berubah, Pilih Saja Desain Toilet Sepanjang Masa

Vessy Frizona, Jurnalis · Jum'at 19 Mei 2017, 23:13 WIB
https img z.okeinfo.net content 2017 05 19 196 1695065 tren cepat berubah pilih saja desain toilet sepanjang masa 64GuS4ZL3N.jpg Dekorasi toilet (Foto: Greekpull)

MENJAMURNYA desainer-desainer furnitur dan interior, membuat perubahan tren cepat sekali berganti. Belum puas menikmati barang yang ada style-nya sudah ketinggalan zaman.

Seperti halnya desain toilet duduk di kamar mandi. Bagi Anda yang sedang merenovasi kamar mandi agar lebih gaya, tentu tak ingin cepat-cepat mengganti lagi karena sudah ketinggalan model.

Untuk mencegah hal itu terjadi, Associate Manager Design Consulting Kitchen and Bath dari Kohler Indonesia, Matilda Tamba menyarankan memilih desain toilet yang awet sepanjang masa. Yaitu tidak terpaku pada tema tertentu.

"Style timeless desain dapat digunakan untuk tema desain kamar mandi apa saja. Desainnya cocok untuk desain kamar mandi minimalis, klasik, atau back to nature," kata Matilda kepada Okezone belum lama ini.

Ia menjelaskan dari sisi warna, warna lembut dan netral seperti putih tidak pernah kehilangan tempat di mana pun toilet berada hingga kapan pun. Selain itu warna putih membuat toilet mudah dibersihkan karena sangat terlihat jelas detail kotoran apabila menempel. Jadi akan lebih mudah membersihkannya.

"Sementara dari sisi bentuk, desain toilet yang bakal abadi sepanjang masa tetap harus unik namun universal. Desain uniquely universal ini memiliki gaya singular. Bentuk yang tidak terlalu oval membuat toilet akan selalu modis," sambungnya.

Bagi Matilda, untuk menciptakan desain toilet sepanjang masa dibutuhkan teknik-teknik inovatif dan diturunkan dari generasi ke generasi. Meski mengandung desain modern dan memukau, toilet harus disertai dengan fungsi, tidak berlebihan, efisien, dan elegan.

(vin)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini