Image

3 Minuman Paling Cocok Jadi Pilihan Suguhan Buffet

Devi Setya Lestari, Jurnalis · Jum'at 19 Mei 2017, 22:05 WIB
https img k.okeinfo.net content 2017 05 19 298 1695561 3 minuman paling cocok jadi pilihan suguhan buffet Z9OzuVlUdx.jpg Infused water (Foto:Google)

 

SISTEM makan buffet atau prasmanan memang menyenangkan, semua makanan dan minuman bisa dinikmati sepuasnya sesuai selera. Tapi selain harus memperhatikan jenis makanan yang disajikan, Anda juga tak boleh mengabaikan pilihan minuman yang cocok untuk disajikan secara buffet.

Selain air mineral, ada banyak pilihan minuman yang cocok jadi pelega tenggorokan para tamu. Dilansir dari berbagai sumber, berikut tiga pilihan jenis minuman yang bisa dihadirkan sebagai suguhan di meja buffet, Jumat (19/5/2017).

 

Infused water

Air mineral adalah minuman yang wajib ada sebagai suguhan di meja buffet. Tapi jika menyuguhkan air mineral terlalu simpel maka anda bisa menyiasatinya dengan membuat infused water. Buat beberapa tabung minuman dengan isian infused water yang berbeda. Selain lebih sehat dan lebih segar, infused water juga punya tampilan yang cantik dan menarik. Padukan potongan lemon, daun mint, apel atau stroberi.

 


Kopi dan teh

Secangkir kopi dan teh hangat memang bukan minuman utama tetapi banyak yang menjadikan minuman ini sebagai selingan usai makan. Sediakan kopi dan teh hangat di dalam dispenser khusus agar tetap hangat saat disajikan. Jangan lupa menyediakan gula, susu atau krimer sebagai pelengkap.

 

A post shared by Shao Funkyface (@funkyfacy) on


Jus atau minuman bersoda


Minuman manis tampaknya digemari banyak orang. Banyak pilihan minuman manis yang bisa dihadirkan di meja buffet misalnya jus dan minuman bersoda. Jika ingin yang sehat bisa menyuguhkan menu jus, pilih buah yang sedang musim agar lebih ekonomis dan juga rasanya segar. Selain itu, minuman bersoda juga bisa jadi pilihan. Jangan lupa memastikan es batu tetap ada di dalam dispenser agar soda tetap dingin dan segar saat diteguk.

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Berita Rekomendasi

Pesta buffet
Cari Berita Lain Di Sini