Image

Trik Seksi Menggoda Suami dengan Permainan Punggung dan Dada

Maria Amanda Inkiriwang, Jurnalis · Sabtu 20 Mei 2017, 02:00 WIB
https img k.okeinfo.net content 2017 05 19 481 1695194 trik seksi menggoda suami dengan permainan punggung dan dada x3kNVXeTr2.jpg Ilustrasi (Foto: Shutterstock)

FOREPLAY menjadi bagian ternikmat sebelum memulai seks. Tidak hanya suami, tetapi Anda bisa menggoda pasangan sekaligus memanjakannya melalui sentuhan bergairah pada punggung dan dadanya.

Penasaran? Begini caranya menggoda dada dan punggung suami untuk meningkatkan dorongan seksnya, dikutip dari laman Thehealthsite, Sabtu (20/5/2017).

Menggigit putingnya

Tidak hanya puting wanita saja yang sensitif, puting pria juga memiliki sensitifitas yang sama. Wanita bisa memberikan rangsangan kepada pria dengan menggigit dan menjilati putingnya. Pasti ia akan tergelitik dan membuat dorongan seksnya meningkat.

Bernapaslah di dekat kulitnya

Gelitik kulit pasangan Anda dengan menghembusi napas ke arah kulit dada atau punggungnya. Biarkan ia merasakan napas Anda sejenak. Anda juga bisa menggoda putingnya untuk membuat reaksi di atas tempat tidur segera.

Gigit punggungnya

Ladies, gigit lembut punggung pasangan Anda. Elus punggungnya untuk memberikannya emosi meetup-letup sebelum bercinta. Mencium punggung suami juga membuatnya menjadi lebih tergelitik.

Memeluknya dari belakang

Tidak hanya wanita, tetapi pria juga menyukai pelukan dari belakang. Saat tidak ada baju yang melekat, peluk pasangan Anda dari belakang. Ia akan merasakan kehangatan dan dorongan seks dari sekujur kulit yang melekat pada tubuh Anda.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini