Kenakan Simple Sabrina, Miley Cyrus Tetap Memukau di Billboard Music Awards 2017

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Senin 22 Mei 2017 22:01 WIB
https: img.okezone.com content 2017 05 22 194 1697294 kenakan-simple-sabrina-miley-cyrus-tetap-memukau-di-billboard-musis-award-2017-GGaZhp1uBC.jpg Miley Cyrus (Foto: Bustle)

PENAMPILAN Miley Cyrus di Billboard Music Awards 2017 banyak mengundang decak kagum. Selalu tampil nyentrik menjadi ciri khas penyanyi kelahiran 23 November 1992 tersebut. Namun, kali ini dia tidak mengeluarkan sisi abstrack-nya tersebut.

Di 2017 ini, Miley menyatakan akan meninggalkan sisi kelamnya yang pernah dia tunjukan ke publik dan akan menjadi Miley yang dulu lagi. Salah satu bukti nyatanya adalah dengan pakaian yang dia kenakan saat membawakan single terbarunya Malibu, di Billboard Music Awards 2017.

(Foto: Bustle)

Miley tampil sangat sederhana. Dia mengenakan Sabrina-top putih dengan hot pants warna senada. Untuk menambah menarik tampilannya, Miley menambahkan Bowler hat krem muda. Yang cukup menggemparkan lainnya adalah Miley membiarkan rambutnya tergerai panjang sekarang.

Wave-hair itu juga membuat tampilannya benar-benar berbeda. Lagu Malibu yang sedikit bernuansa country sepertinya menjadi inspirasi Miley menentukan outfitnya malam itu.

Ada sesuatu yang menarik dari pakaian Miley saat itu. Seperti melakukan DIY, Miley tampak tomboy dengan atasan yang bagian bawahnya diikat menyerupai pakaian ala cowboy. Kesan Boyish pun terlihat dari beberapa aksesori seperti cincin dan gelang yang dia kenakan. Juga sepatu boots berbahan suede semakin menampilkan sosok Miley yang sebenarnya.

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini