Share

Bagel Pelangi Bertabur Kilap Glitter Ini Siap Jadi Buruan Foodies

Devi Setya Lestari, Okezone · Rabu 24 Mei 2017 12:39 WIB
https: img.okezone.com content 2017 05 24 298 1698653 bagel-pelangi-bertabur-kilap-glitter-ini-siap-jadi-buruan-foodies-6jZ2xTiKKH.jpg

ROTI bagel pelangi memang sudah booming beberapa waktu belakangan, tapi tampaknya peminatnya mulai berkurang. Tak kehabisan akal, sebuah toko roti khusus bagel membuat kreasi bagel pelangi dengan taburan glitter yang cantik dan pastinya aman dimakan.

Dari instagram @thisisinsiderfood, terlihat satu postingan video yang memperlihatkan sebuah bagel pelangi disajikan dengan balutan edible glitter. Biasanya glitter yang mengilap kerap terlihat pada pakaian atau perhiasan maka kali ini kilap glitter betabur memenuhi sisi roti bagel.

Via @insiderdessert: These rainbow bagels are covered in edible glitter. 🌈 #bagelsarelife #insiderdessert @thebagelstore @crepesofwrath

Sebuah kiriman dibagikan oleh INSIDER food (@thisisinsiderfood) pada Mei 23, 2017 pada 10:52 PDT


Dari video juga terlihat bagaimana proses pembuatan bagel pelangi mulai dari menyatukan adonan warna-warni, membentuk menjadi bagel hingga akhirnya disajikan bersama taburan glitter yang cukup berlimpah. Sekilas bagel ini tak tampak seperti makanan, tapi percayalah ini bisa dan aman dimakan.

Pencinta kuliner bisa mendapatkan bagel ini di toko The Bagel Store yang berlokasi di Brooklyn. Sang owner Scot Rosillo mengatakan bagel pelangi menjadi makanan yang sangat booming di tahun lalu kini ia ingin membuatnya kembali viral dengan menambahkan taburan glitter di seluruh sisi bagelnya.

Setiap bagel di toko ini dibuat secara fresh setiap hari sehingga bukan hanya tampilannya saja yang terjamin cantik tapi rasanya juga jadi hal yang sangat diperhatikan. Terbukti, banyak foodies yang penasaran dengan bagel ini dan rela berburu demi mencicip sensasi rasanya dan juga demi mengabadikan di laman media sosial pribadi.

Baca Juga: Meet Eat Inspire, Hypernet Technologies Tawarkan Solusi PowerEdge Gen 15 Server

Follow Berita Okezone di Google News

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini