Tidak Suka Diatur, Alasan Kristen Stewart Tidak Mau Patuhi Dress Code Festival Cannes

Pradita Ananda, Jurnalis · Kamis 25 Mei 2017 11:30 WIB
https: img.okezone.com content 2017 05 25 194 1699565 tidak-suka-diatur-alasan-kristen-stewart-tidak-mau-patuhi-dress-code-festival-cannes-kDrdl9juRp.jpg Kristen Stewarts (Foto: Hollywoodlife)

AKTRIS muda, cantik, dan berbakat yaitu Kristen Stewart pastinya sudah tidak asing lagi dengan gelaran red carpet.

Tahun demi tahun, di karpet merah Kristen selalu menampilkan tampilan berbusana yang stylish. Namun, tahukah bahwasanya Kristen tidak pernah ragu dan keberatan untuk tidak mengikuti dress code yang lumrah hadir di setiap gelaran karpet merah.

Seperti misalnya saat menghadiri Festival Film Cannes baru-baru ini, alih-alih mengenakan dress yang edgy atau gaun berkilauan yang glamor nan mainstream. Seperti disitat Hollywoodlife, Kamis (25/5/2017) aktris Twilight ini hadir dengan balutan tweed pinafore dress yang dipasangkan dengan bandeau dan jumper, serta strappy heels warna hitam keluaran Le Silla yang sekilas mungkin terlihat outdated. Perihal tidak mengikuti dress code yang ada, Kristen ternyata memiliki alasan tersendiri.

“ Aku tahu kok ada dress code tersendiri, dan orang-orang seolah-olah tampak kesal jika kamu tidak mengikuti dress code ataupun memakai sepatu hak tinggi. Tapi menurutku, kita tidak bisa lagi menyuruh-menyuruh orang untuk mengikuti sesuatu hal tertentu,” jelas Kristen.

Mantan kekasih Robert Pattinson tersebut menambahkan, dirinya memang tidak suka dipaksa-paksa untuk mematuhi suatu aturan tertentu.

“Sama halnya saat kita tidak bisa memaksa laki-laki untuk mengenakan gaun dan sepatu high heels, begitu juga dengan diriku. Kalian juga tentu tidak bisa memaksa diriku,” imbuhnya.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini