Share

Berlibur, Kourtney Kardashian Akui Fokus Kencangkan Bokong!

Pradita Ananda, Jurnalis · Kamis 25 Mei 2017 12:10 WIB
https: img.okezone.com content 2017 05 25 194 1699573 berlibur-kourtney-kardashian-akui-fokus-kencangkan-bokong-HjGM66XzjC.jpg Kourtney Kardashian (Foto: Toggle)

SUDAH memiliki banyak anak, ternyata bukan alasan bagi seorang Kourtney Kardashian untuk tidak memperhatikan kemolekan tubuh seksinya.

Walau sudah memiliki tiga orang anak, Kourtney diketahui tetap sangat menjaga kemolekan tubuhnya. Terutama di kala musim panas atau setiap kali hendak berlibur.

Setiap hendak berlibur di musim panas, yang di mana artinya ia pasti mengenakan sepasang bikini. Anak sulung dari klan keluarga Kardashian ini mengaku, ia akan fokus untuk membentuk area bagian bokongnya agar menjadi lebih sintal, seksi, dan kencang.

“Memasuki musim bikini alias bikini season, aku pasti melakoni sederet rutinitas olahraga yang fokus untuk pembentukan dan pengencangan area bokongku. Mulai dari tiga set leg lifts, kick backs dan side kicks, hingga squat,” ungkap Kourtney.

Sebagaimana dikutip Toggle, Kamis (25/5/2017) Kourtney menambahkan, untuk menunjang sesi berolahraganya tersebut. Ia memiliki sederet alat-alat olahraga yang ia jadikan andalan bahkan saat berolahraga di rumah.

“Resistance band, kettlebel, hingga sandbag. Di mana semua alat ini berguna sekali saat melakoni gerakan-gerakan seperti menendang, mengangkat kaki, sampai squat,” tandas kakak tiri Kendall Jenner ini.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini