nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

4 Model Rambut yang Bikin Anda Terlihat Makin Fresh

Pradita Ananda, Jurnalis · Kamis 25 Mei 2017 18:23 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 05 25 194 1699849 4-model-rambut-yang-bikin-anda-terlihat-makin-fresh-OcULiQumGJ.jpg Rambut bob (Foto: Elleuk)

TAHUKAH Anda bahwasanya, potongan rambut jadi salah satu faktor paling penting dalam keseluruhan penampilan.

Gaya potongan rambut tertentu, selain bisa lebih menunjang tampilan wajah juga dapat menampilkan efek ilusi tampilan visual diri yang lebih muda loh.

Penasaran kan gaya potongan rambut apa saja yang dapat menghasilkan ilusi tampilan diri yang lebih muda? Sontek ulasannya berikut ini, seperti disitat Goodhousekeeping, Kamis (25/5/2017).

Classic bobĀ 

(Foto: Goodhousekeeping)

Potongan rambut angled bob yang klasik, sejatinya akan membuat tampilan ilusi tulang pipi menjadi terangkat lebih tinggi. Cobalah potongan bob yang bagian depannya jatuh tepat di depan dagu, namun lebih pendek di bagian belakang. Atau bisa juga dipotong lurus dengan efek soft layer untuk yang memiliki rambut lurus untuk ilusi rambut yang lebih tebal.

Choppy layers

(Foto: Goodhousekeeping)

Gaya satu ini akan membuat rambut menjadi lebih bervolume dan membuat wajah tampak lebih segar. Shaggy layers yang pendek akan memberikan efek rambut yang lebih tebal untuk si pemilik rambut tipis, disebutkan bahwa untuk gaya potongan choppy layers sebaiknya memiliki panjang tepat di tengah-tengah leher.

Long layers

(Foto: Goodhousekeeping)

Rambut panjang yang diberi aksen long layers memang selalu berhasil untuk mengesankan aura muda, tanpa harus terlihat kekanak-kanakan. Agar menarik dan membuat penampilan jadi modern, untuk rambut yang tipis long layers ini jangan sampai lebih pendek daripada panjang dagu dan harus paling tidak mempunyai panjang sekiranya di area collarbone atau tulang bahu.

Soft bangsĀ 

(Foto: Goodhousekeeping)

Tidak hanya dapat membantu menutupi tampilan garis kerutan atau keriput yang ada di area sekitar dahi dan ujung mata, namun soft bangs terutama poni samping juga dapat menarik perhatian orang yang melihat menjadi tertuju pada area luar tulang pipi serta memperlihatkan ilusi tampilan wajah yang lebih muda dan imut.

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini