Bagi Suami yang Kurang Subur, Jangan Katakan Ini kepada Istri Ya

Vessy Frizona, Jurnalis · Kamis 25 Mei 2017 21:02 WIB
https: img.okezone.com content 2017 05 25 196 1699798 bagi-suami-yang-kurang-subur-jangan-katakan-ini-kepada-istri-ya-61jP3fpZyR.jpg Ilustrasi (Foto: Youngisthan)

SAAT melewati tes kesuburan, wajar bila pria sangat semangat. Tetapi, setelah mengetahui hasil yang tak diinginkan pasti membuat hati hancur. Tapi jangan pernah merasa gagal.

Kepada para pria yang mengetahui ketidaksuburan diri, berhati-hatilah bicara kepada istri. Sebab istri juga bisa merasa gagal. Melansir dari Familyshare, Kamis (25/5/2017), berikut hal yang tidak boleh dikatakan kepada istri saat merasa tidak subur.

"Kamu bisa memperburuknya"

Ketika Anda memberi tahu istri bahwa dia bisa memperburuk keadaan, dia merasa lebih bersalah lagi karena kesalahan yang dia rasakan tidak dapat hamil sejak awal. Dia tahu ada orang yang perjuangannya sama, tapi tantangan ini membuat dia merasa seolah-olah dunia runtuh. Sebagai gantinya, dukung dia dengan perasaan dan emosinya. "

"Jika kamu rileks itu akan terjadi"

Dia sangat muak mendengar ini dan dia juga tidak perlu mendengarnya dari suami. Dia akan rileks jika bisa, tapi perjuangan ini menguras tenaga dan pikiran. Sulit melupakan sesuatu yang sangat penting dan santai saja adalah hal terakhir yang ada dalam pikirannya.

"Mungkin kita harus berhenti mencoba"

Istrimu tidak ingin suami menyerah. Memiliki anak adalah jalan dua arah dan saat dia merasa sudah kehilangan harapan, dia akan hancur. Jadilah optimis dan positif, bahkan di saat-saat paling gelap sekalipun. Dia akan sangat bersyukur Anda adalah sinar matahari di hari-harinya yang paling sulit."

"Apakah kamu mendengar teman / saudara perempuan / tetangga / rekan kerja, hamil?"

Ya, dia mungkin pernah mendengar dan begitu yang hamil. Dia tidak ingin mendengarnya lebih dari yang seharusnya. Meskipun dia akan bahagia untuk siapa pun yang hamil, akan ada sakit di hatinya karena bukan dia yang membuat pengumuman seru. Bila seseorang yang Anda kenal hamil, tidak apa-apa jika bahagia dengan mereka. Tapi istri mungkin tidak ingin membicarakannya.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini