Share

Jangan Asal! Pilih Kuas Make-Up Sesuai dengan Fungsinya

Annisa Amalia Ikhsania, Jurnalis · Jum'at 26 Mei 2017 12:20 WIB
https: img.okezone.com content 2017 05 26 194 1700260 jangan-asal-pilih-kuas-make-up-sesuai-dengan-fungsinya-aU4H2VeQuk.jpg Kuas make up (Foto: Bustle)

AGAR membuat riasan wajah tampak maksimal, aplikasi produk make-up membutuhkan alat bernama kuas. Berbeda produk make-up maka berbeda pula kuas yang digunakan.

Nah, berikut ini adalah pilihan kuas sesuai dengan produk make-upnya, seperti dilansir WomansDay, Jumat (26/5/2017).

Foundation

Dalam memilih kuas untuk aplikasi foundation, pilihlah tekstur yang sedikit kaku, lebar, namun tipis dengan ujung runcing. Dengan begitu, hasil foundation menjadi lebih rata.

Bedak tabur

Gunakan kuas dengan ujung bulat yang sedikit lebar. Jenis kuas satu ini mampu menyapu seluruh wajah dalam sekali atau dua kali sapuan.

Eyeliner

Untuk aplikasi eyeliner, gunakan angle liner brush. Yakni berujung menyempit tajam yang bisa membuat garis mata yang tegas.

Eyeshadow

Pilihlah kuas dengan ujung yang kecil namun lebarnya bisa menjangkau sudut kelopak mata. Anda bisa menyapukannya dalam satu kali pulasan.

Lipstik

Menghasilkan pulasan lipstik yang rapi maka Anda membutuhkan kuas berukuran lebih kecil dengan tekstur bulu yang kuat dan agak kaku. Cocok untuk aplikasi lipstik dan lip gloss.

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini