Share

Menghadap ke Atas, Cara Benar Menaruh Kuas Make-Up

Pradita Ananda, Jurnalis · Jum'at 26 Mei 2017 18:16 WIB
https: img.okezone.com content 2017 05 26 194 1700439 menghadap-ke-atas-cara-benar-menaruh-kuas-make-up-h7daUCZyvf.JPG Kuas make up (Foto: Design1)

BICARA soal perawatan alat-alat make-up, tentunya yang harus diperhatikan tidaklah hanya soal pencucian. Tapi juga bagaimana cara menyimpannya agar alat make up tersebut bisa awet dan tahan lama.

Misalnya saja pada kuas make-up yang ternyata tidak bisa sembarangan di simpan. Masih bingung sebenarnya bagaimana sih cara menyimpan kuas make-up yang benar?

Cara menyimpan kuas make-up yang benar, seperti diwarta Michellephan, Jumat (26/5/2017) ialah dengan cara memasukkannya ke dalam toples atau jar kaca yang telah diisi oleh biji kopi atau biji-bijian lainnya, dengan posisi bulu kuas menghadap lurus ke bagian atas agar tidak merubah struktur bentuk dari masing-masing kuas.

Namun jika koleksi kuas make-up di rumah sudah dalam keadaan satu set, yang terdiri dari sederet rangkaian kuas make-up. Biasanya satu set kuas make-up tersebut, hadir dengan packaging wadah atau bungkusan yang terbuat dari bahan kulit (wrapped leather holder). Dengan disimpan teratur dan rapi dalam wadah tersebut, maka kuas-kuas tidak akan tersentuh satu sama lain.

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini