nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kampung Halloween Jadi Spot Asyik Liburan di Jawa Tengah

Tentry Yudvi, Jurnalis · Jum'at 26 Mei 2017 16:17 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 05 26 406 1700220 kampung-halloween-jadi-spot-asyik-liburan-di-jawa-tengah-8TxybhwnyQ.JPG Kampung Halloween, Tawangmangu (foto: Instagram/@dentyjenitri)

BIASANYA sebuah tempat yang dihuni hantu pasti enggan untuk disambangi. Tetapi, itu tidak berarti untuk Kampung Halloween di Bukit Sekipan di Tawangmangu, Jawa Tengah , yang terkenal horor, dan penuh dengan magis.

Saat akhir pekan, banyak wisatawan lokal berkunjung di Taman berhantu ini untuk bersantai, dan berfoto ria buat sosial media. Ada banyak replika menyeramkan yang menghiasi sekeliling perbukitan tersebut.

Dan, biasanya warga memanfaatkan kampung horor ini untuk bermain bersama keluarga mereka. Sebab, suasana yang sejuk, bisa mempererat hubungan keluarga menjadi lebih harmonis, dan juga pemandangan di sana indah.

Ya, landskap yang dihadirkan akan membuat Anda semakin nyaman, di mana rerumputan akan memanjakan kaki, dan pepohonan tinggi yang mengelilingi kampung Halloween membuat hati juga semakin damai. Anak-anak bisa bermain santai di sisi playground, sementara orang tua bisa bersantai di bawah pendopo.

Dilansir dari berbagai sumber, Jumat (26/5/2017), Kampung Halloween tersebut juga memiliki fasilitas liburan lainnya, di antaranya ada taman air, gua hantu, kebun binatang, dan studio 3 Dimensi.

Jika tertarik , wisatawan bisa membayar tiket masuk seharga Rp35 ribu, dan Rp50 ribu untuk terusan semua wahana. Murah meriah, dan puas itulah rekomendasi para traveler yang pernah pergi ke sana.

Jarang2 hidangin teh utk tamu2 kyk gini πŸ’ͺπŸΌπŸ‘»πŸ‘»

Sebuah kiriman dibagikan oleh WarDantyni Ayu Jenitri (@dantyjenitri) pada Mei 15, 2017 pada 3:52 PDT

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini