Video Mengharukan Bayi 1 Tahun Berusaha Menyedot ASI Ibunya yang Tak Bernyawa

Dewi Kania, Jurnalis · Sabtu 27 Mei 2017 15:44 WIB
https: img.okezone.com content 2017 05 27 481 1701255 video-mengharukan-bayi-1-tahun-berusaha-menyedot-asi-ibunya-yang-tak-bernyawa-1p4cZEpPhT.jpg Ilustrasi (Foto: Thehealthsite)

MENGHARUKAN, di India seorang bayi laki-laki satu tahun menangis mencari payudara sang ibu karena kelaparan. Ibunya tergeletak tak bernyawa di pinggir rel kereta api.

Tampak dalam tayangan video, bayi tersebut berusaha membangunkan ibunya yang tiada. Dia berusaha menyedot ASI dari dada ibu.

Diketahui, wanita tersebut merupakan warga Sagar Phullo Bai, yang ditemukan tewas di dekat rel kereta api di Damoh, sekira 250 km dari ibukota negara bagian Bhopal.

Dikatakan Ketua Komite Kesejahteraan Anak Damoh Sudhir Vidhyarthi, pihak stasiun terdekat mengkonfirmasi adanya tragedi kecelakaan beberapa waktu lalu. Warga sekitar melihat bayi laki-laki menangis yang berusaha membangunkan ibunya.

"Sangat menyedihkan, saat saya melihat bayi lapar menyusu ke ibunya yang telah meninggal, "kata Shivraj Singh Chouhan, pejabat setempat.

Sementara itu, suami korban Ganesha, tiba di lokasi bersama saudaranya, Radheshyam dan dua putrinya saat mengetahui kematiannya dari media. Ganesha mengatakan, istrinya itu pergi dengan anak bungsunya untuk berobat.

Polisi pun menduga, wanita itu mengalami kejang dan terjatuh dari kereta. Korban mengalami cedera kepala yang fatal, namun anaknya tidak terluka. Demikian dilansir Zeenews, Sabtu (27/5/2017).

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini