nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ivan Gunawan Lebih Pilih Investasi Perhiasan Dibandingkan Tas, Kenapa?

Annisa Amalia Ikhsania, Jurnalis · Selasa 30 Mei 2017 15:40 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 05 30 194 1703154 ivan-gunawan-lebih-pilih-investasi-perhiasan-dibandingkan-tas-kenapa-MskrKGgH7r.jpg Perhiasan (Foto: Bluemaize)

MESKI hanya menjadi aksesori pelengkap penampilan, perhiasan cukup digandrungi oleh setiap orang, baik wanita dan pria. Bahkan, tak jarang jika banyak orang yang gemar mengoleksi perhiasan sebagai investasi, tak terkecuali Ivan Gunawan.

Ya, dibandingkan mengoleksi tas sebagai investasi, Igun, sapaan akrabnya, lebih memilih mengoleksi perhiasan. Tak hanya bisa dijual kembali dengan harga tinggi, perhiasan juga bisa melengkapi penampilannya sehari-hari.

 

 (Foto: Annisa / Okezone)

“Daripada investasi tas saya lebih pilih investasi perhiasan. Dalam setiap penampilan saya ingin penampilannya selalu terlihat bling-bling atau cetar. Jadi, dibandingkan tas atau jam tangan, saya lebih senang sesuatu yang di badan terlihat kilaunya,” tutur Igun yang ditemui Okezone, di acara Launching Fontanne Ring, Mal Taman Anggrek, kawasan Jakarta Barat, baru-baru ini.

Selain bisa dikenakan dalam penampilan sehari-hari atau menghadiri acara tertentu, lebih lanjut, pria yang didapuk sebagai brand ambassador Passion Jewelry ini menuturkan perhiasan juga bisa digunakan oleh orang tuanya.

Perihal memilih perhiasan yang diinginkan, Igun mengaku memiliki triknya tersendiri. Seperti apakah?

“Pertama dan terpenting adalah memiliki uang yang cukup. Nah, dari uang yang kita punya barulah memilih produk atau perhiasan yang diinginkan, jangan sebaliknya,” pungkas Igun. (DNO)

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini