nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Wow! Krim Anti-ruam untuk Bayi Bisa Jadi Krim Cukur yang Aman Lho!

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Selasa 30 Mei 2017 18:41 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 05 30 194 1703364 wow-krim-anti-ruam-untuk-bayi-bisa-jadi-krim-cukur-yang-aman-lho-PnoaQ3Z39A.jpg Pria bercukur (Foto: Youtube)

PRODUK bayi biasanya didisain sangat spesial. Terutama pada kandungannya. Salah-salah menambahkan bahan kimia, kulit bayi bisa iritasi.

Maka dari itu, beberapa orang menggunakan produk bayi sebagai rutinitas untuk menjaga kesehatan dan kecantikan tubuh. Beberapa yang paling familiar adalah sabun bayi. Dengan kandungan pH yang tepat dan dibuat khusus untuk kulit sensitive, sabun bayi dipercaya sangat baik untuk menjaga kelembaban kulit. Bahkan bisa menjadi agne routine Anda.

Selain sabun bayi,dilansir dari Xojane, Selasa (30/5/2017) ternyata ada beberapa produk lain yang kasiatnya baik untuk kulit orang dewasa. Sebut saja krim ruam popok bayi. Krim yang biasanya digunakan sebagai krim untuk mengatasi kulit memerah pada bayi akibat penggunaan popok itu ternyata bisa digunakan sebagai krim setelah bercukur.

Krim ruam bayi didisain khusus untuk menenangkan kulit memerah yang sangat sensitif. Begitu juga ketika Anda bercukur, setelahnya pasti ada bekas merah pada kulit, dan krim tersebut bisa digunakan untuk sedikit meringankan rasa perihnya. Selain aman untuk kulit Anda, krim tersebut juga biasanya tidak beraroma kuat. Jadi, sangat pas untuk dipakai. Jangan takut untuk mencobanya, ya!

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini