Miliki Telapak Kaki yang Lembap dan Nyaman dengan Olesan Kulit Pisang

Annisa Amalia Ikhsania, Jurnalis · Kamis 01 Juni 2017 07:05 WIB
https: img.okezone.com content 2017 05 31 194 1704560 miliki-telapak-kaki-yang-lembap-dan-nyaman-dengan-olesan-kulit-pisang-KhwGSm0WZ7.jpg Telapak kaki (Foto: Youtube)

KAKI menjadi bagian tubuh yang kerap luput dari perhatian. Padahal, layaknya bagian tubuh yang lain, kaki juga penting diberi perawatan ekstra mengingat kondisinya yang ikut mengalami masalah kulit kering saat bulan puasa.

Tak perlu terburu-buru pergi ke salon kecantikan, mendapatkan telapak kaki yang halus bisa dengan cara-cara alami, salah satunya dengan kulit pisang. Ya, tak hanya berguna untuk memutihkan gigi, kulit pisang juga berguna untuk melembapkan telapak kaki.

Bagaimana caranya? Mengutip PureWow, Kamis (1/6/2017), cukup gosokkan kulit pisang pada permukaan telapak kaki. Jika sudah, bilas telapak kaki dan ulangi hal ini selama beberapa hari untuk hasil yang maksimal.

Lantas, mengapa harus menggunakan kulit pisang? Well, kulit pisang memiliki asam amino dan ragam vitamin, seperti vitamin A, B, C, dan E, yang melembutkan dan menghaluskan kondisi kulit dalam keadaan kering. Resep cantik alami yang bisa dicoba, bukan?

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini